Follow Us

Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop, Sutradara Halloween Ends: Ada yang Beda Antara Laurie Strode dan Michael Myers

Tanya Audriatika - Rabu, 12 Oktober 2022 | 07:17
Interview eksklusif bersama David Gordon Green, sutradara Halloween Ends.
HAI

Interview eksklusif bersama David Gordon Green, sutradara Halloween Ends.

HAI-Online.com - Sutradara Halloween Ends, David Gordon Green beberkan kalau bakal ada sesuatu yang berbeda di antara Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) dan Michael Myers (James Jude Courtney).

Di film ketiga dari trilogi Halloween ini, David bakal buat karakter antara Laurie dan Michael lebih relate kepada penonton, namun masih dengan latar dari 1978 sampai 2022.

“Jadi kita ketemu seseorang dan kemudian mereka berubah, dan mereka berdua tumbuh lewat film ini. Jadi apa yang kita udah temui Laurie di film ini, sudah 40 tahun sejak kematian traumatis putrinya, dan dia bekerja buat dirinya sendiri,” tuturnya dalam wawancara eksklusif bersama HAI, Jumat (7/10/2022) lalu.

David menambahkan, kalau Laurie kali ini nggak sembunyi lagi, dan nggak hidup dalam perangkap lagi. Kali ini Laurie merayakan Halloween untuk pertama kalinya sebagai hari libur dan mendekorasi rumahnya.

“Dan sangat berbeda dari Laurie kami yang kita udah tahu beberapa film sebelumnya. Kami juga mulai mengungkap beberapa ceritanya, beberapa masalahnya dan di situlah kami akhirnya kemas endingnya,” imbuhnya.

Saat disinggung soal endingnya yang sempat terus berubah-ubah, David mengungkapkan kalau ia dan Danny McBride sudah membuat draft nya selama 4 tahun terakhir.

Baca Juga: Halloween Ends Jadi Film Terakhir di Trilogi Halloween, Andi Matichak: Ini Pengalaman Yang Emosional

“Dan udah banyak yang berubah dan kami banyak eksplorasi dan coba beberapa hal,” jawabnya.

Ditanya soal kesulitan bikin film, ia menjawab kalau uang dan waktu sudah pasti jadi kendala di setiap bikin film.

“Tapi kita punya orang-orang tepat buat jadi kru di ketiga film yang sama itu, jadi seru banget bisa belajar sekaligus tumbuh dan juga menantang bareng kru-kru nya,” pungkasnya.

Halloween Ends udah bisa lo tonton di bioskop mulai 12 Oktober besok, dan lo udah bisa liat aksi Jamie Lee Curtis dan James Jude Courtney.

Selain mereka, film ini juga dibintangi Rohan Campbell, Will Patton, Kyle Richards, dan Andi Matichak dan disutradarai David Gordon Green.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest