Follow Us

Tanda-tanda Depresi

Ega Hai - Rabu, 15 Mei 2013 | 02:11
Tanda tanda Depresi
Ega Hai

Tanda tanda Depresi

Masalah emang selalu ada di sekitar kita, kadang kalau tarafnya berlebihan malah bisa ganggu aktivitas kita. Ditahap paling tinggi masalah bisa membuat kita depresi.

Tapi, apakah kamu terganggu cukup parah sampai tahap depresi? Atau cuma sekadar galau-galau doang?

1. Ngerasa sedih berkepanjangan (minimal 2 minggu berturut-turut)

2. Moody banget dan cenderung seringan bad mood.

3. Mengalami gangguan jam tidur. Bisa jadi susah tidur, atau bahkan tidur melulu.

4. Sama kayak tidur, makan juga bisa terganggu. Kemungkinannya, antara jadi males makan atau malah makan berlebihan.

5. Hilang semangat dan lebih suka sendirian.

6. Selalu negative thinking. Ngerasa nggak berdata, nggak berguna, hampa, dll. Selain itu, jadi suka mengkhayal yang enggak-enggak.

7. Suntuk berat!

Nah, gimana? Apa kamu udah masuk dalam tahap depresi?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest