Follow Us

Cowok Positif Baca Koran dan Majalah

- Minggu, 12 Mei 2013 | 04:07
Cowok Positif Baca Koran dan Majalah
Hai Online

Cowok Positif Baca Koran dan Majalah

Kecenderungan cowok dalam mendapatkan informasi yang tepat sesuai dengan apa yang dibutuhkannya membuat para cowok zaman sekarang nggak segan untuk langsung membeli informasi apa yang mereka inginkan. Selama, mereka punya uang, nyaman, dan akhirnya memiliki informasi yang akurat tentang yang diinginkannya itu.

Temuan Indonesia's Hottest Insight 2013 dari survei 3000 responden cowok di Indonesia menyebutkan 85 persen cowok suka membaca tabloid, adapun 76 persen cowok lainnya membaca koran, dan 35 persen cowok suka membaca majalah.

Adapun sumber informasi yang biasa menjadi pendamping untuk para cowok memilih sesuatu yang diinginkannya, media terbanyaka dalah media cetak, dari media tersebut para cowok akan menggabungkannya dengan pengalaman-pengalaman yang dibagikan dari dan oleh rekan-rekannya melalui obrolan, Dari sana, biasanya cowok akan merasa lebih pede dalam mengambil keputusan untuk melakukan sesuatu yang diinginkannya.

Masih dari survei IHI 2013 juga yang menyebutkan, selain media cetak para cowok juga sangat membutuhkan informasi melalui saluran media internet dan mendnegarkan radio. Adapun objek informasi yang dicari para cowok adalah olahraga dan musik, dua tema yang paling sering dicari para cowok di Indonesia.

Untuk info lebih lengkap mengenai temuan IHI 2013, periksa majalah cowok kesayangan kita semua, majalah HAI edisi XXXVII/20/2013 nanti. Dan untuk update hotnews lainnya, cek terus timeline @HaiMagazine ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular