Follow Us

CELIA: ANTAGONIS TAPI MANIS

Gitarama - Rabu, 13 Agustus 2014 | 12:45
CELIA ANTAGONIS TAPI MANIS
Gitarama

CELIA ANTAGONIS TAPI MANIS

Coba pandangi wajah cewek yang satu ini. Hidung mancung, kulit putih mulus, dan tatapan matanya ituloh, tajam seperti silet (eh!). Sekali lirik, dijamin bakal naksir sama pemilik nama lengkap Celia Nadia Thomas ini. Ngomongin soal naksir, nggak cuma kita yang naksir sama Celia. Berkat wajahnya yang cantik, dia juga dilirik sebuah manajemen artis dan tampil untuk sejumlah film televisi.

"Aku pertama kali akting itu kelas 3 SD. Kebetulan aku main di serial pendek dan berperan jadi anaknya Cut Tari," kata cewek kelahiran Bandung, 11 Agustus 1998 ini. Sejak itu, lebih dari 50 judul ftv dan sinetron dibintanginya. Sadis!

Sayangnya, meski sudah rajin tampil di layar kaca, penyuka warna ungu ini selalu kebagian peran yang itu-itu aja. "Hampir 70 persen aku dapat peran antagonis. Nggak tahu sih pastinya kenapa, mungkin karena mata aku yang tajem dan tampang aku jutek kali ya. Hahaha..," seru penggemar Miley Cyrus. Bukti suksesnya dalam memerankan tokoh antagonis adalah para penonton yang sering dibuat kesal melihat penampilannya. "Kadang-kadang ada yang suka komentar gitu di Instagram.

Katanya, 'jangan jahat-jahat dong jadi orang'. Padahal kan itu cuma di film aja, hehehe..." repet pemain sinetron Cintaku Bersemi di Putih Abu-Abu ini.Padahal sih aslinya, Celia mengaku jauh dari karakter antagonis yang sering diperankannya. "Nggak kok, aku aslinya nggak sama sekali kayak gitu. Aku kan orangnya baik hati dan tidak sombong. Paling sering diledekin kalau aku sok-sok ngambek gitu. Langsung dibilang 'mulai deh, sinetron deh' " cerocosnya sambil tertawa.Kedepannya, cewek yang suka makan spaghetti ini mengaku pengen banget memerankan tokoh yang berbeda. "Semacam jadi orang gila atau psikopat kali ya, kayaknya asik deh itu," tutupnya.

Asal jangan gila beneran aja ya!

Twitter: @celiathomass

Instagram celiathms

Editor : Gitarama

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest