Follow Us

ISTI: JAGO GOCEK BOLA

Gitarama - Jumat, 08 Agustus 2014 | 04:00
ISTI JAGO GOCEK BOLA
Gitarama

ISTI JAGO GOCEK BOLA

Bukan cuma jago gocek bola di lapangan futsal, tapi isti juga pernah nge-goal-in sampe 6 kali dalam satu pertandingan. Wuih!

"Waktu itu 6 kali nge-goal-in pernah. Ini beneran loh." Ujar siswa SMA 21 Jakarta ini meyakinkan.

Isti juga nggak sembarang asal nendang bola, tapi dia cukup ngerti teknik-teknik bermain futsal. Katanya nih, dia bisa main futsal itu karena dulu sering nemenin mantannya yang suka main futsal. Karena bosen cuma nungguin, terus dia belajar main futsal juga deh.

"Suka aja, jadi belajar sendiri sih. Awalnya sih mantan, soalnya suka nonton dia futsal mulu kan. Terus kepikiran daripada nontonin dia futsal mulu mending cewek aja futsal. Kan cobain, bisa nggak gocek-gocek kayak di tv," repet penyuka klub Barcelona ini.

Di klub bola Barcelona, Isti memperhatikan banget cara bermainnya Lionel Messi. Nah, gara-gara Messi yang katanya jago gocek ini Isti jadi suka belajar teknik gocek-gocek dari sang idola melalui tv.

"Dia ngegoceknya keren banget. Belum pernah liat pemain bola, mungkin karena nontonya Barcelona kali ya, yang jago ngegoceknya tuh dia. Dia tuh bisa ngelewatin banyak. Udah jago ngegocek satu, terus dioper, ngumpan, abis itu di-goal-in deh. Keren!"

Buat kamu yang mau ngajak Isti main futsal, kayaknya harus sedikit waspada nih. Soalnya Isti pernah ditantangin cowok ngerebut bola, merasa tertantang akhirnya Isti berhasil ngolongin si cowok sampe caos diketawain yang nonton. Duuh sigap banget sih, Isti.

"Waktu itu dia nantangin 'ayo sini kalau berani rebut'. Terus yaudah gocek-gocek gitu, padahal masih kaku mainnya tuh. Eh akhirnya bisa ngolongin. Terus dia diketawain deh sama cowok-cowok yang lain," tutup Isti sambil ketawa.

Mau juga dong di gocek, hehehe...

Editor : Gitarama

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest