Follow Us

AMEL: TAKUT SIH, TAPI SUKA...

Gitarama - Jumat, 08 Agustus 2014 | 03:33
AMEL TAKUT SIH TAPI SUKA
Gitarama

AMEL TAKUT SIH TAPI SUKA

Setiap orang punya cara sendiri-sendiri buat menghilangkan rasa bosan. Kalau buat Amel, caranya dengan nonton film. "Aku paling suka nonton film action, karena lebih seru daripada film drama. Tapi, ada sih, satu genre yang paling bikin aku males, itu film horor," kata anak sulung dari tiga bersaudara ini.

Lucunya, walaupun mengaku males alias takut nonton film horor, Amel masih mau melakukannya. Asyiknya nonton film horor itu, katanya, walaupun bikin tegang, tapi seru banget. Nah, ini juga yang membuat Amel memberanikan diri buat nonton film horor. "Aku sebenarnya nggak suka sih nonton film horor, cuma kalau ceritanya seru sih aku tonton juga," kata cewek yang juga doyan wisata kuliner ini.

Nggak perlu dipaksa sih, cukup dikasih spoiler dikit, Amel pasti ikutan nonton. "Film yang terakhir yang menurut aku paling serem itu Insidious 2. Serem banget, aku sampe nggak bisa tidur," ceritanya excited.

Yap, gara-gara film itu, Amel sampe ngalamin hal-hal nggak enak, mulai susah tidur, sampai kebawa mimpi. Hih! "Aku baru bisa tidur jam 4 pagi, itu juga mimpinya nggak enak banget. Jadi aku kayak ada di film Insidious itu. Sumpah serem!" repet penggemar John Mayer ini.

Gara-gara takut, cewek kelahiran 10 Agustus 1996 ini juga anti banget nonton horor sendirian. "Lebih seru sih kalau nontonnya rame-rame, tapi berdua juga nggak apa-apa, asal jangan sendirian aja. Ogah deh," sambungnya. Selama nonton pun, Amel seringkali nggak mau nonton bagian serem dari filmnya. "Kalau ada adegan yang aneh-aneh biasanya aku langsung tutup muka duluan, tapi tetep ngintip aja. Hehehe..." tutupnya

Tertarik ngajakin Amel nonton film horror? Langsung ke tkp gan!

Editor : Gitarama

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest