Follow Us

VALERIE TIFANKA: THE MIGHTY MERMAID

Gitarama - Jumat, 08 Agustus 2014 | 03:44
VALERIE TIFANKA THE MIGHTY MERMAID
Gitarama

VALERIE TIFANKA THE MIGHTY MERMAID

Kalau mau ngajak Vale berenang jangan di waktu siang, karena dia nggak suka banget panas. Kalau panas kulitnya bisa item, dan susah lagi deh mutihinnya. Nah kalau kamu ngajak berenangnya sore ke malem, pasti dia mau deh ngajarin kita berenang.

"Aku sering ngajarin temen aku, tapi dianya nggak bisa-bisa. Padahal Cuma gitu-gitu doang tapi dia nggak bisa-bisa. Sering sih ngajarin, tergantung yang diajarin mau atau nggak. Kalau nggak mau ya dia nggak bisa-bisa," ceplos cewek yang jago berenang gaya bebas dan gaya katak ini.

Nah kalau kamu diajarin berenang sama Vale tapi nggak bisa-bisa juga, jangan salahin Vale. Mungkin kamu aja yang nggak serius belajar berenangnya.

"Ada temen aku namanya Saskia, yang sampai sekarang nggak bisa-bisa juga. Kalau yang buat bisa cepet berenang sih banyak kakak-kakak, adek aku, dan temen aku," ujar Vale yang suka berenang di komplek rumahnya.

Bisa dibilang Vale mempunyai tingkat kemahiran yang expert loh di bidang berenang. Soalnya dia pernah juara pertama lomba berenang waktu SD di sekolahnya. Bukan itu aja, prestasi berenang juga pernaih ia dapat waktu lomba 17-an dengan mendapat juara 2. Sayang aja waktu itu saingannya cowok, jadi menurut Vale wajar karena cowok tenaganya lebih besar.

Editor : Gitarama

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest