Follow Us

Sasha: (Bukan) Cewek Matre Biasa

- Kamis, 10 April 2014 | 12:08
Sasha Bukan Cewek Matre Biasa
Hai Online

Sasha Bukan Cewek Matre Biasa

Dari kecil, Sasha sudah yakin banget kalau takdirnya nanti adalah jadi seorang desainer interior. Hobinya menggambar, ditambah kegemarannya mengutak-atik perabotan di rumah bikin dia makin yakin sama cita-citanya ini. Sayang, mimpinya pupus begitu saja saat cewek 17 tahun ini masuk jurusan IPS.

"Depresi banget sih pas masuk IPS. Soalnya semua keluarga juga sudah tahu kalau aku mau banget jadi desainer interior," kata penggemar Ed Sheeran ini. Sempat down beberapa saat, mimpinya lalu berubah 180 derajat. Nggak tanggung-tanggung, Sasha langsung mau jadi seorang miliuner. Widih...

"Aku mau jadi pengusaha yang kaya biar bisa beliin ibu hotel," tembaknya . Gokil? Iya, biarpun banyak yang bilang kalau harapannya ketinggian nggak bikin sulung dari dua bersaudara ini patah semangat. Usut punya usut, mantan kapten cheers ini ternyata pengen mencontoh kerabatnya dekatnya.

"Jadi ada sodara yang punya jaringan hotel bintang lima di Indonesia. Kayaknya seneng aja kalau bisa punya banyak uang dan kaya raya seperti itu. Hehehe," celetuk penyantap sushi ini . Eits, jangan kira kalau keinginannya jadi konglomerat ini demi memperkaya diri sendiri. Ternyata, diam-diam Sasha punya misi sosial, lho.

"Dari kecil kalau ulang tahun pasti ngerayainnya di panti asuhan. Dari situ aku melihat kalau kehidupan aku beruntung banget. Makanya, aku pengen banget punya rumah yang bisa nampung anak jalanan. Jadi mereka nggak perlu berkeliaran di jalanan lagi," repetnya, Duh, mulia amat sih cita-citanya! Nah, supaya mimpinya jadi konglomerat bisa jadi nyata, Sasha sudah bersiap untuk melanjutkan kuliah di bidang management. "Doain aja ya, mudah-mudahan bisa masuk PTN favorit," tutupnya.

AMIN!

Facebook: Sasha Herianto

Twitter: @sashaher_

IG: sashaherianto

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest