Follow Us

Oza: Suka yang Dingin-Dingin

Gitarama - Selasa, 15 April 2014 | 11:52
Oza Suka yang Dingin Dingin
Gitarama

Oza Suka yang Dingin Dingin

"Super duper excited banget. Mereka itu source of my happiness. Aku nggak bisa bayangin kalau nggak ada mereka," ujar Oza membuka obrolan. Kalau lagi ngumpul bareng geng-nya, penggemar Zoey Deschannel ini hobi banget nyobain tempat hang-out atau makanan baru. Temenannya rame banget, kaya keroyokan gitu, pernah berantem nggak? "So far belum ada konflik yang gede banget kayak back stab atau gimana gitu. Yah, mudah-mudahan sih nggak ada," sambungnya.

Punya sahabat dalam jumlah banyak, ternyata bikin masalah baru. Salah satunya adalah susah saat mau pergi bareng-bareng. "Waktu itu aku sama teman-teman dipulangin karena telat masuk selolah. Bukannya pulang, kita malah makan dulu di restoran. Eh, pas lagi makan, orang tua kita ditelpon guru. Akhirnya kita panik dan disuruh pulang. Hahahaha," repet cewek berzodiak Sagitarius ini.

Saking kompaknya, Oza juga lebih memprioritaskan sahabat daripada cinta. "Menurut aku, teman itu di atas pasangan. Aku merasa pacar itu come and go, sementara teman itu selalu stay sama kita," cerita Oza yang pernah menjadi wakil ketua OSIS waktu SMP ini.

Senggol aja Oza langsung di Twitter-nya @ozaokabe atau Instagram di ozaokabe.

Editor : Gitarama

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest