Follow Us

Produser James Bond Sebut Film Berikutnya Nggak Bakal Pakai Aktor Muda, Michael G. Wilson: Bond Udah Veteran Soalnya

Tanya Audriatika - Jumat, 07 Oktober 2022 | 09:05
Daniel Craig sebagaiJames Bond di ‘No Time To Die’.

Daniel Craig sebagaiJames Bond di ‘No Time To Die’.

HAI-Online.com - Produser James Bond, Michael G. Wilson sebut nggak bakal ajak aktor muda buat film 007, ia mengklaim kalau aktor berikutnya bakal berusia 30-an.

Hal ini Wilson ungkapkan dalam acara In Conversation di British Film Institute London dalam merayakan 60 tahun James Bond.

“Dulu kami udah coba lihat orang yang lebih muda, tapi coba gagal buat memvisualisasikannya,” katanya dikutip dari NME, Kamis (6/10/2022).

“Inget ya, Bond tuh udah veteran. Dia punya beberapa pengalaman. Dia tuh bisa dibilang, orang yang udah ngelewatin perang. Dia mungkin ada di SAS atau semacamnya. Dia bukan anak SMA. Itu sebabnya gue bakal ajak yang udah usia 30-an,” lanjutnya.

Wilson juga menekankan kalo casting buat 077 yang baru belum dimulai, “Nggak peduli gue ama yang orang-orang bilang,” ungkapnya.

September lalu, Wilson dan sesama produser Bond, Barbara Broccoli mengurangi spekulasi kalau Idris Elba bisa disebut sebagai penerusnya Daniel Craig.

Baca Juga: Aktor Senior Pierce Brosnan 'James Bond': Gue Nggak Terlalu Suka Daniel Craig di No Time To Die!

“Kita sayang Idris,” ujar Broccoli.

“Masalahnya, [film Bond berikutnya] bakal libur beberapa tahun. Dan ketika kami memilih Bond, itu adalah komitmen buat 10-12 tahun,” imbuhnya.

“Jadi dia mungkin mikirnya, ‘Apakah gue benar-benar mengingkan itu? Nggak semua orang ingin melakukan itu. Cukup sulit bikin itu [Daniel Craig melakukannya],” terangnya.

Wilson kemudian menyela, “Dan dia berusia awal 30-an waktu itu!,” ungkapnya.

“Gue pikir kita udah putuskan kalau sampai No Time To Die berjalan, dan Daniel masih mampu - yah, kita semua bisa menikmati, menuai manfaat dari jabatan Daniel yang luar biasa, kita nggak bakal memikirkannya, atau membicarakan orang lain,” pungkasnya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest