Follow Us

Bahas Rumor Soal Peranin James Bond, Henry Cavill: Waktu yang Menjawab

Ferry Budi Saputra - Rabu, 22 Desember 2021 | 19:15
Henry Cavill
imdb

Henry Cavill

HAI-Online.com - Henry Cavill mengatakan bahwa hanya waktu lah yang akan memberi tahu publik apakah dia akan berperan sebagai James Bond di film berikutnya atau nggak.

Aktor yang membintangi The Witcher itu akhirnya angkat bicara terkait rumor dirinya yang bakal berperan sebagai agen 007 sejak Daniel Craig mengumumkan pensiun sebagai James Bond di No Time To Die.

Baca Juga: Bos Marvel Konfirmasi Sekuel 'Spider-Man: No Way Home' Bakal Digarap

“Jika Barbara (produser James Bond) dan Mike (co-produser) tertarik dengan itu, gue pasti akan mengambil kesempatan tersebut,” katanya kepada GQ pada tahun 2020.

“Pada tahap ini, semuanya masih belum jelas. Kita lihat saja apa yang terjadi. Tapi ya, gue mau bermain sebagai James Bond, itu akan sangat, sangat menarik,” ujarnya.

Henry Cavill mengatakan bahwa semua mungkin saja terjadi sehubungan dengan rumor casting James Bond.

“Gue senang menikmati kekayaan intelektual yang besar. Gue begitu menikmati jalan cerita yang besar. Apalagi kalo sedang populer," katanya kepada The Sunday Times baru-baru ini.

Baca Juga: Trailer ‘The Northman’ Tampilkan Alexander Skarsgård, Anya Taylor-Joy hingga Björk dalam Pertempuran Viking yang Cadas

"Waktu yang akan menjawab. Kalian nggak tau ke arah mana mereka ingin membawa James Bond ini, jadi gue ingin mengatakan bahwa semuanya bisa saja terjadi," ungkapnya.

Ketika ditanya apakah ada kesamaan antara dirinya dengan karakter James Bond, Henry Cavill mengatakan semua itu tergantung. Menurutnya, jika berbicara tentang James Bond berikutnya, mungkin bisa berusia tiga puluhan atau empat puluhan.

Menarik ditunggu siapakah pemeran James Bond berikutnya, seperti diketahui selain Henry Cavill, ada nama aktor lain yang memang menjadi pertimbangan untuk jadi agen 007 tersebut di antaranya Tom Hardy dan Cillian Murphy. (*)

Baca Juga: Tom Holland: Adegan Ranjang di Sekuel Spider-Man: No Way Home Nggak Diperlukan!

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest