Follow Us

Serial Netflix Somebody Resmi Dirilis November 2022, Intip Trailernya yang Menegangkan

Tanya Audriatika - Rabu, 05 Oktober 2022 | 09:27
Serial Netflix terbaru, Somebody dijadwalkan tayang 18 November mendatang.
Netflix

Serial Netflix terbaru, Somebody dijadwalkan tayang 18 November mendatang.

HAI-Online.com - Netflix baru saja mengkonfirmasi tanggal perilisan serial miliknya yang berjudul Somebody lewat trailer teasernya yang menegangkan.

Dibintangi Kim Young Kwang, serial terbaru ini mengisahkan tentang seorang software developer dan teman-temannya yang terperangkap dalam jaringan pembunuhan yang melibatkan aplikasi kencan yang dia buat dan seorang pria misterius yang bersembunyi di dekatnya.

Serial streaming ini bakal jadi serial pertama yang diproduksi sutradara Jung Ji Woo, orang di balik Eungyo (2012) dan Tune in for Love (2019).

Mengutip mymusictaste, trailernya dibuka dengan developer aplikasi yang jenius, Som, yang sedang mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang lain.

Kemudian ia mengenal Yun Oh yang menggunakan aplikasi untuk memilih korbannya.

Menjalani hidupnya dengan meniru orang lain, Som perlahan menemukan dirinya dalam Yun Oh yang membenci segala sesuatu di sekitarnya.

Baca Juga: Netflix Resmi Luncurkan Trailer Series Lookism, Adaptasi Anime Webtoon asal Korea Selatan

Keingintahuan meningkat tentang bagaimana ceritanya akan berjalan ketika Som akhirnya menemukan seseorang yang terhubung dengannya di level yang berbeda.

Ditambah lagi, penonton bakal dibikin bertanya-tanya bagaimana teman Som, Im Mok Won (Kim Yong Ji) dan Young Gi Eun (Kim Soo Yeon) bakal memengaruhi alur cerita dari serial yang menegangkan ini.

Serial Somebody ini tayang perdana di Netflix pada 18 November mendatang.

Buat lo yang penasaran gimana ketegangan di trailernya bisa cek di bawah ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest