Follow Us

Netflix Resmi Luncurkan Trailer Series Lookism, Adaptasi Anime Webtoon asal Korea Selatan

Tanya Audriatika - Selasa, 27 September 2022 | 16:49
Cuplikan trailer Lookism
YouTube.com/Netflix

Cuplikan trailer Lookism

HAI-Online.com - Netflix resmi luncurkan trailer series Lookism yang diadaptasi dari anime Webtoon asal Korea Selatan dengan judul yang sama.

Trailer tersebut mengisahkan seorang siswa SMA yang kelebihan berat badan yang bernama Park Hyeong-seok.

Ia sering diganggu dan diecehkan teman-temannya yang menganggapnya nggak menarik.

Suatu hari, Hyeong-seok bangun dan menemukan kalau dia sudah menerima tubuh baru yang menarik banyak orang, di mana dia menggunakan tubuh aslinya ketika tidur.

Dengan menghabiskan hari-harinya di dua tubuh yang berbeda, Hyeong-seok mulai sadar betapa berbedanya dunia memperlakukannya berdasarkan penampilan fisiknya.

Trailer ini diiringi soundtrack cuplikan lagu asli yang dibawakan boybadn k-pop ATEEZ. Meski judul lagunya belum terungkap, lagu tersebut diperkirakan bakal rilis secara resmi di dekat tanggal tayangan perdana series Lookism.

Baca Juga: Aktor So Ji Sub Ngaku Sempat Alami Mimpi Buruk Sepanjang Dia Syuting Film Confession

Lookism ini diadaptasi dari Webtoon terkenal dengan nama yang sama karya Park Tae-jun. Ia mulai menerbitkannya pada 2014.

Hingga saat ini, terjemahan bahasa Inggris dari Lookism sudah terkumpul lebih dari 600 juta pembaca dan 2,6 juta pelanggan di aplikasi resmi Webtoon.

Adapun series ini diproduksi Studio Mir, sebuah studio animasi asal Korea Selatan yang didirikan mantan sutradara animasi Avatar: The Last Airbender, Yu Jae-myeong.

Film pertama studio tersebut yakni sekuel Avatar: The Legend of Korra, dengan beberapa karya terbarunya yakni series Dota: Dragon’s Blood dari Netflix dan season 3 Harley Quinn dari HBO Max.

Lookism sendiri dijadwalkan tayang di Netflix mulai 4 November mendatang.

Buat yang penasaran sama trailernya, bisa cek di bawah ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest