Follow Us

Karena Masalah Internal dan Perbedaan Secara Kreatif, Gitaris dan Drummer Fever 333 Keluar dari Band

Nada Aprillia - Selasa, 04 Oktober 2022 | 13:05
Drummer dan gitaris Fever 333 keluar dari band
LiveNation

Drummer dan gitaris Fever 333 keluar dari band

HAI-ONLINE.COM - Gitaris dan drummer dari kuartet rock Fever 333 keluar dari band, yang diperjelas melalui postingan keduanya di akun Instagram masing-masing.

Terbentuk sejak 2017, kedua personel Fever 333 Aric Improta dan Stephen Harrison memposting foto mereka di atas panggung, dengan Aric yang menuliskan caption, "pada akhirnya, gue lebih suka mendedikasikan waktu gue untuk proyek yang lain."

Ia melanjutkan, "Terima kasih banyak untuk semua penggemar kita, temen-temen, dan orang-orang luar biasa yang ngebantu kita di sepanjang jalan. Kita mainin beberapa pertunjukan yang nggak terlupakan, bepergian dan bertemu dengan beberapa orang yang luar biasa.. Steve dan gue mungkin bakal bikin sesuatu bareng lagi di masa depan."

Baca Juga: Gokil, Lamb of God Cover Lagu Bad Brains Bareng Vokalis FEVER 333

Dalam postingan terpisah di Instagram Harrison, eks gitaris Fever 333 itu menulis kalo ia nggak bakal ngasih penjelasan yang terlalu detail.

Harrison menulis bahwa, "semuanya jelek banget secara interal. Ditambah perbedaan kreatif yang bikin gue nggak punya banyak pilihan," tulisnya pada postingan Instagram-nya itu.

Baca Juga: Oli Sykes Ungkap Nggak Mau Tampil di Satu Panggung yang Sama dengan Band Ini

"Gue berterima kasih banget ke semua penggemar yang luar biasa, orang-orang yang ngebantu Fever di balik layar, dan temen-temen serta keluarga yang ngedukung gue melewati semua ini. Dukungan lo semua berarti banget! Gue masih berecana untuk bikin musik. Aric dan gue mungkun bakal bikin sesuatu bareng nantinya," tambah Harrison.

Sejauh ini, belum ada pernyataan publik yang terdengar dari sang vokalis Jason Aalon Butler, yang juga merupakan eks vokalis dari band Letlive.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest