Follow Us

Setelah 24 Tahun Keluar, Kane Roberts Kembali Bergabung dengan Alice Cooper: Hell Yeah! Ini Bakal Jadi Ledakan!

Nada Aprillia - Jumat, 15 Juli 2022 | 11:05
Kane Roberts kembali bergabung dengan Alice Cooper setelah 24 tahun keluar
ultimateclasicrock

Kane Roberts kembali bergabung dengan Alice Cooper setelah 24 tahun keluar

HAI-ONLINE.COM - Setelah kepergian Nita Strauss dari formasi band, Alice Cooper resmi mengumumkan sang gitaris Kane Roberts kembali bergabung ke dalam band setelah 24 tahun keluar.

Dalam Constrictor (1986) dan Raise Your Fist and Yell (1987) Roberts masih dalam perannya, di mana kedua karya itu merupakan salah satu rekaman paling metal-leaning dari deretan karya Cooper.

Saat menggantikan Roberts, Strauss emang siap banget untuk nge-handle part-part shred guitar yang terdengar pada lagu-lagu kayak 'Roses on White Lace', yang sampai 2019 belum pernah dimainkan secara langsung sejak pertama kali Roberts berkelana bersama Cooper.

Kembalinya Roberts ini bak mempertahankan dinamika yang udah kebentuk selama dekade terakhir di antara live trio gitar itu.

Baca Juga: Deretan Musisi Cadas Bentuk Supergrup Metal 'The Wheelblocks', Ada Chris Jericho Hingga Personel Avenged Sevenfold

"Gue menantikan saat di mana menyambut kembali Kane Roberts untuk show kita pada bulan September dan Oktober nanti. Kita udah temenan selama ini, dan doi selalu jadi salah satu gitaris favorit gue," pernyataan Cooper dalam sebuah rilisan.

"Doi ngebawa banyak otot ke Detroit Muscle Tour," lanjutnya sembari memperlihatkan fisik Roberts yang mengesankan.

"Kita selalu punya kebijakan pintu ayun, di mana pemain bisa datang dan pergi, jadi menarik banget untuk bisa kembali ke panggung bareng Roberts. Para fans juga bener-bener nikmatin pertunjukan kita ini. Ini bakal jadi sebuah ledakan! Kane Roberts, Ryan Roxie, dan Tommy Henriksen mengisi gitar? Hell yeah!," jelas Cooper bersemangat tentang kembalinya Roberts.

Baca Juga: Alice Cooper Rilis Susu Cokelat Karena Rock N Roll Itu Nggak Selalu Identik dengan Bir

Detroit Muscle Tour ini bakal berlangsung dari 7 September hingga 8 Oktober, dengan tanggal mengikuti seluruh Amerika Utara.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest