Follow Us

Gokil, Lamb of God Cover Lagu Bad Brains Bareng Vokalis FEVER 333

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 10 April 2021 | 14:00
Randy Blythe, vokalis Lamb of God
Metal Injection

Randy Blythe, vokalis Lamb of God

HAI-ONLINE.COM - Dua band metal keren, Lamb of God dan FEVER 333 yang diwakili oleh sang vokalis Jason Aalon Butler ini bergabung untuk mengcover lagu dari Bad Brains "I Against I" pada sebuah pertunjukan karantina yang dibawakan live.

“Ide untuk membawakan lagu "I Against" I ini sebenarnya sudah ada sejak setidaknya 20 tahun lalu saat kami sedang dalam perjalanan berkemah bareng dengan anak-anak (LoG),” jelas Randy Blythe dari LoG kepada Kerrang!.

Baca Juga: Sering Dianggap Nyebelin, Lupa Ternyata Punya Manfaat Lho

“Mark Morton (gitaris LoG) dan aku sedang duduk di belakang Jeep teman kami melewati pegunungan, Bad Brains diputar stereo, dan aku mendendangkan lagu itu. Mark melihat ke arahku dan berkata, 'Kita harus cover lagu ini.' Jadi kami memikirkannya selama beberapa dekade dan akhirnya berhasil melakukannya untuk Burn The Priest Legion: rekaman XX."

“Seperti yang kita tahu, pandemi ini membuat kita nggak bisa memainkan live music di depan penonton, tapi kegiatan ngejam di studio untuk membuat sesuatu selalu menyenangkam, terutama saat mendatangkan tamu,” lanjut sang vokalis.

“Aku melihat FEVER 333 untuk pertama kalinya di Sonic Temple Fest - aku tidak pernah mendengarkan mereka, tapi saya terpesona oleh pertunjukan langsung mereka. Aku ingat berpikir, 'Orang-orang ini liar; energi mereka mengingatkanku pada pertunjukan punk yang kutonton di tahun 80-an dan saya berteman dengan orang-orang itu sejak hari itu."

"Aku bahkan mengirim sms Darryl dari Bad Brains sore itu untuk merekomendasikan band ini. Wajar saja untuk meminta Jason (FEVER 333) bergabung dengan kami dan membawa energi itu ke lagu dari Bad Brains yang maha kuasa ini, band favoritku sepanjang masa. ”

Jason menambahkan, “Sungguh suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari acara ini karena saya sangat menghormati Randy dan para pemain sejak menjadi homies setelah pikiran saya meledak ketika saya melihat ke sisi panggung di Sonic Temple Fest dan melihatnya melihat kami bermain."

Baca Juga: The Libertines Ngasih Kode Akan Sesuatu, Bikin Konser Virtual Apa Rilisan Baru Nih?

"Senang sekali bisa mengenalnya dan suatu kehormatan bagi LoG untuk merayakan salah satu aksi punk rock / musik paling penting sepanjang masa, Bad Brains. Dari legenda ke legenda hingga aku sebagai murid mereka. All love."

Tonton performanya Lamb of God ft. Jason Aalon Butler di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest