Follow Us

Oli Sykes Ungkap Nggak Mau Tampil di Satu Panggung yang Sama dengan Band Ini

Nada Aprillia - Rabu, 23 Agustus 2023 | 15:10
Alasan Oli Sykes kenapan BMTH butuh waktu lama buat lanjutin seri Post Human
Kerrang

Alasan Oli Sykes kenapan BMTH butuh waktu lama buat lanjutin seri Post Human

HAI-ONLINE.COM - Dalam sebuah wawancara, Oli Sykes ngasih tau satu nama band yang doi nggak mau kalo mereka sampe tampil di satu panggung yang sama.

Emang sih, untuk band-band tertentu ada yang punya power cukup besar waktu berada di atas panggung, sehingga secara sadar atau nggak itu bisa mengintimidasi band lain yang bakal naik ke panggung setelah mereka.

Pada festival Louder Than Life di akhir pekan laly, vokalis Bring Me the Horizon (BMTH) itu ngomong ke seorang host dari Loudwire Nights, Toni Gonzales, bahwa ada satu nama band yang doi enggan banget untuk satu panggung sama band itu.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock Bring Me The Horizon yang Paling Susah Penggarapannya Versi Jordan Fish dan Oli Sykes.

Band tersebut adalah Fever 333, kuartet rock asal Amerika yang dibentuk di Inglewood, California, Amerika Serikat pada Juli 2017.

Band yang dimotori oleh tiga orang ini terdiri dari Jason Aalon Butler (eks vokalis Letlive), Stephen Harrison (eks gitaris The Chariot) dan Aric Improta (drummer Night Verses).

Walaupun BMTH sering ngadain show mereka sendiri, tapi Sykes mengakui kalo Fever 333 adalah grup dengan energi yang menurutnya nggak bisa dilampaui oleh bandnya sendiri, yaitu BMTH.

Baca Juga: Oli Sykes Ungkap Alasan Bring Me The Horizon Butuh Waktu Lama Ngegarap Seri Post Human

"Maksud gue, kita emang udah ngajak mereka tur, tapi setiap kali gue nonton mereka (Fever 333) main, gue bener-bener nggak bisa ngomong deh. Kacau banget, penampilan mereka itu keren. Rasanya kita nggak bisa nandingin itu," jelas Sykes.

"Itu chaos banget sob! Mereka bener-bener keren deh! Love it," tutupnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular