Follow Us

10 Tahun Bersama, Drummer Dani Abasi Umumkan Keluar dari Neck Deep!

Reinaldy Royani - Rabu, 11 Mei 2022 | 17:20
Drummer Dani Abasi nyatakan keluar dari Neck Deep
Instagram @neckdani

Drummer Dani Abasi nyatakan keluar dari Neck Deep

HAI-ONLINE.COM - Band pop-punk yang sedang naik daun, Neck Deep lagi-lagi harus rela kehilangan personel setelah ditinggal bassist Fil Thorpe-Evans kelur dari band pada September 2018.

Kali ini giliran drummer Dani Abasi yang merupakan member original band sejak tahun 2012. Ia bermain drum pada seluruh lagu di katalog Neck Deep dan album All Distortions Are Intentional menjadi persembahan terakhir Dani bagi band yang melambungkan namanya ini.

Dalam keterangan resminya, Dani menyatakan dirinya bukan lagi menjadi drummer seta nggak lupa berterima kasih kepada Neck Deep dan fans.

Baca Juga: Tanggapi Rose BLACKPINK yang Cover Lagu 'December', Neck Deep: Luar Biasa

“YO! Seteleh 10 tahun penuh dengan tour keliling dunia dan tumbuh secara kreatif dan personal selama ini, telah tiba waktunya bagi gue untuk move on dari Neck Deep.” ujar Dani.

Keterangan keluarnya Dani juga dikeluarkan oleh akun Twitter resmi Neck Deep @NeckDeepUK.

“Perpisahan itu nggak pernah mudah. Kita mendukung Dani untuk kedepannya dan meminta lo untuk melakukan hal yang sama. Nggak ada halselain cinta dan apresiasi untuk 10 tahun yang kita lakukan di band ini. Terima Kasih.” tulis Neck Deep.

Belum diketahui alasan mengapa drummer Dani Abasi meninggalkan band yang tenar dengan hits ‘December’ ini baik dari pihak Dani maupun Neck Deep.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest