Follow Us

Ini yang Terjadi di Bring Me The Horizon & Friends Malta Weekender!

Nada Aprillia - Selasa, 31 Mei 2022 | 18:00
Festival Malta Weekender, Bring Me The Horizon
facedown

Festival Malta Weekender, Bring Me The Horizon

HAI-ONLINE.COM - Dikuratori sendiri oleh Bring Me The Horizon, grup musik yang terbentuk di Sheffield ini memainkan lagu lama mereka untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, dan bergabung dengan sejumlah vokalis tamu dalam festival yang mulai diadakan pada 26 Mei lalu.

Festival Malta Weekender merupakan acara yang berlangsung selama empat hari, menampilkan BMTH, Bullet For My Valentine, Breartooth, While She Sleeps, Motionless in White, Ice Nine Kills, Spiritbox, Nova Twins, Malevolence, Static Dress dan DeathByRomy, dengan total 10 DJ set.

Baca Juga: Bring Me The Horizon Pernah Dirumorkan Masuk Line Up Hammersonic 2020, Apa Bakal Manggung di Hammersonic 2023?

Dilansir melalui Loudwire, Face Down London sebagai promotor acara tersebut menangkap momen menarik saat festival berlangsung. Lo bisa lihat sendiri video di bawah ini!

Terdapat rekaman situasi lokasi yang dibagikan melalui TikTok, di mana para penonton festival membentuk lingkaran di dalam kolam berenang, semantara lagu 'Can You Feel My Heart' BMTH menggema di seluruh area.

Lo bisa lihat bagaimana moshing akuatik yang terjadi saat festival itu berlangsung, yang kalo dipikir-pikir butuh energi lebih sih bergerak seperti itu di dalam kolam. Bener nggak?

Selama DJ set-nya berlangsung, pentolan BMTH Oli Sykes juga memberikan suguhan pemutaran perdananya untuk lagu terbaru BMTH bertajuk 'Stangers'.

Baca Juga: Bring Me the Horizon Bawain Lagu Baru 'Strangers' Pas Main di Malta!

Dengan cukup bersemangat, saat membawakan lagu tersebut BMTH mencoba untuk mengajak penonton menyanyikan lagu terbarunya tersebut dengan lirik: "We’re just a room full of strangers / Looking for something to save us / Alone together“.

Lo udah denger belum nih lagu terbaru yang dibawain BMTH kaya gimana? Kalau belum, coba nih langsung dengerin di bawah ini!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest