Follow Us

Oli Sykes Ungkap Alasan Bring Me The Horizon Butuh Waktu Lama Ngegarap Seri Post Human

Nada Aprillia - Kamis, 15 September 2022 | 19:10
Alasan Oli Sykes kenapan BMTH butuh waktu lama buat lanjutin seri Post Human
Kerrang

Alasan Oli Sykes kenapan BMTH butuh waktu lama buat lanjutin seri Post Human

HAI-ONLINE.COM - Oli Sykes ngasih penjelasan kenapa Bring Me The Horizon (BMTH) butuh waktu lama buat ngegarap rangkaian seri Post Human.

Balik ke tahun 2019, BMTH mengungkapkan rencana mereka untuk empat seri EP mereka yang berjudul Post Human, yang direncanakan bakal dirilis dalam setahun.

Sementara Post Human: Survival Horror dateng dengan gembar-gembor yang kenceng, dan balik ke Oktober 2020, EP kedua dalam seri ini masih belom rilis, walaupun BMTH tetep ngerilis lagu dalam setahun terakhir.

Baca Juga: Check It Out! Bring Me the Horizon Merilis 'sTraNgeRs' dengan Video Bermakna Dalam!

Nah, kepada NME, Oli ngomong kalo seri Post Human "masih direncanain", dan doi ngejelasin alasan yang bikin BMTH butuh waktu lama dalam perampungan visi mereka itu.

"Kita kayak tertatih-tatih gitu sekarang dengan hal-hal lain setelah lockdown, jadi banyak yang dikejar. Termasuk hal-hal tentang keluarga dan Drop Dead punya gue sendiri," ujar pentolan BMTH itu.

"Kita mikir kalo standar kita tuh udah ditetapkan dengan sangat tinggi," ujar Oli menjelaskan tentang EP Post Human. "Gue ngerasa kalo kita punya set (live) yang luar biasa, dan lagu apa pun yang kita tulis sekarang harus cukup bagus untuk masuk dalam setlist."

Baca Juga: Ini yang Terjadi di Bring Me The Horizon & Friends Malta Weekender!

Oli juga beralasan kalo doi lebih suka menghabiskan waktu selama tiga bulan untuk bikin lagu yang istimewa, nggak cuma alakadarnya aja.

"Kita cuma meluangkan waktu untuk itu, dan memastikan kita ngelakuin sesuatu yang beda, yang semakin sulit, karena katalog yang makin gede," jelas Oli.

Menurut lo kemungkinan seri Post Human selanjutnya bakal muncul kapan nih sob?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest