Follow Us

Melly Goeslaw Tampil di Pestapora 2022: Support Film Indonesia, Jangan Nonton Drakor Aja!

Arlingga Hari Nugroho - Selasa, 27 September 2022 | 14:00
Melly Goeslaw tampil di hari ketiga festival musik Pestapora 2022, Minggu (25/9).
Instagram/pestapora

Melly Goeslaw tampil di hari ketiga festival musik Pestapora 2022, Minggu (25/9).

HAI-Online.com - Penyanyi senior Melly Goeslaw ajak para penonton Pestapora 2022 untuk mendukung industri film Indonesia.

Tampil di Pestapora Stage, Melly Goeslaw secara khusus mainkan set-list lagu dari album soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC).

Saat sedang bernyanyi, Melly mengajak para penonton untuk mendukung berbagai koleksi film Indonesia yang nggak kalah keren dengan film luar negeri.

"Harus nonton [film-film Indonesia]. Jangan nonton drakor (drama Korea) aja. Orang Korea digedein di Indonesia, Indonesia dong yang digedein," ucap Melly dari atas panggung, Minggu (25/9).

Baca Juga: Sheila on 7 Muncul di Booklet Line Up Pestapora 2022, Tapi Ternyata Nggak Manggung

Menurut Melly, film Indonesia haruslah kembali meraih kejayaannya melebihi popularitas drama Korea yang sering lebih populer di kalangan remaja.

Meskipun begitu, Melly nggak memungkiri kalau beberapa film Indonesia kini mulai meraih respons positif dari para penggemar film.

Beberapa rilisan film Indonesia diakui Melly berhasil meraih jumlah pengunjung yang spektakuler saat ditayangkan di bioskop.

Baca Juga: Kejutan di Pestapora 2022, Yes No Klub Bikin Panggung Eksperimental Ini List Band Anti-Mainstream-nya!

"Congratulation untuk film Indonesia. Saya pikir akan agak kurang gitu penontonnya, ternyata nggak. Ada yang sampai enam juta penonton," ungkap Melly.

"Nanti tanggal 6 Oktober harus nonton Sri Asih. Jangan kalian bimbang untuk nonton film Indonesia. Kalianlah yang bisa menghidupkan perfilman Indonesia," imbuhnya.

Malam itu Melly Goeslaw berhasil mengajak para penggemarnya sing a long dengan lagu-lagu lama yang ikonik dari film AADC.

Melly juga sempat berduet dengan Eric Erlangga ketika menyanyikan lagu 'Ada Apa Dengan Cinta?'.

Selain itu, sambutan yang hangat penonton datang saat Melly menyanyikan lagu 'Hanya', 'Suara Hati Seorang Kekasih', 'Bimbang', dan tentu saja 'Tentang Seseorang'. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest