Follow Us

Abdee Telat Dateng di Panggung Pestapora, Kaka Slank: Nggak Ikut Dua Lagu, Dipotong 10% Nih Harusnya

Nada Aprillia - Sabtu, 24 September 2022 | 11:54
Penampilan Slank di Pestapora
Doc. HAI Online

Penampilan Slank di Pestapora

HAI-ONLINE.COM - Nggak cuma menampilkan musisi-musisi pendatang baru, tapi di Pestapora day 1, Jumat (23/9) juga ada penampilan dari deretan musisi legendaris, salah satunya Slank yang mendapati salah satu personelnya telat dateng.

Sebelum Slank tampil untuk menggugah kerumunan penonton di depan Stage Pestapora itu, panggung tersebut dibuka dengan penampilan Juicy Luicy dan kemudian HIVI!.

Dilangsungkan pada pukul 18.30 di kawasan Gambir Expo Kemayoran, Slank membawakan dua lagu pertama tanpa Abdee. Yap, sang gitaris dikonfirmasi telat dateng sob.

Baca Juga: Slank Bawain Lagu 'Terbunuh Sepi' bareng Anak Bimbim, Mezzaluna!

Namun, hal itu nggak mengurangi kemegahan panggung Slank yang disambut dengan semarak riak penonton malam itu mengikuti gaungan lagu 'Jakarta Pagi Ini'.

Setelah merayakan malam yang mendung itu dengan tembang hitsnya, tiba-tiba Kaka ngomong, "Wah ini dia.. dua lagu nggak main lho Abdee. Harus dipotong 10% nih harusnya."

Baca Juga: Bendera Slank Berkibar Saat Konser Adele di London, Kaka: Slank itu Identitas!

Setelah Abdee bergabung di posisinya, nggak perlu waktu lama bagi Slank untuk kembali membakar semangat penonton di depan stage yang semakin padat.

"Kita lanjut lagi?," kata Kaka yang kemudian menghentak panggung dengan lagu 'Balikin'.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest