Follow Us

Terus Jalani Kampanye 'Era Baru, Jaringan Baru' dengan Pestapora, Segera IM3 Bakal Tuntaskan Collaboration Tour di 50 Kota!

Nada Aprillia - Sabtu, 24 September 2022 | 13:02
IM3 bakal adain Collaboration Tpur di 50 kota
pestapora.com

IM3 bakal adain Collaboration Tpur di 50 kota

HAI-ONLINE.COM - Kampanye "Era Baru, Jaringan Baru" terus dilanjutkan oleh IM3 hingga saat ini, yang bisa dilihat dengan adanya perhelatan festival musik Pestapora .

Dimulai pada 23 September 2022 ini, Pestapora dihujani kemeriahan oleh para penonton yang hadir, dengan ke-excited-an yang luar biasa terhadap festival musik tersebut.

Sebagai rangkaian Collaboration Tour, di day 1 itu IM3 ngajak HAI untuk bisa kenal lebih dekat dengan kampanye mereka itu.

Baca Juga: Kejutan di Pestapora 2022, Yes No Klub Bikin Panggung Eksperimental Ini List Band Anti-Mainstream-nya!

Satu fakta yang menarik, ternyata IM3 punya target untuk bisa menghelat Collaboration Tour di 50 kota lho, yang mana untuk saat ini baru terlaksana di 7 kota (Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang dan Surabaya).

"Iya jadi sejauh ini kita udah menyelenggarakan Collaboration Tour di 7 kota, nah target kita itu 50 kota. Untuk sampai akhir tahun itu kita perkirakan bisa sampai 20 kota dulu," jelas Fahroni Arifin selaku SPV-Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison.

Fahroni Arifin selaku SPV-Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison
Doc. HAI Online

Fahroni Arifin selaku SPV-Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison

Waktu ditanya bakal ada hal menarik lain apa yang bakal disuguhkan pada penampilan di kota-kota berikutnya, Arifin menjawab, "Karena konsepnya tur musisi dari Jakarta yang kolaborasi dengan musisi lokal (kota yang dituju), jadi kita nggak pernah tau pasti apa yang bakal disajikan. Jadi ya memang ada kejutan-kejutan baru aja nantinya yang kita harapkan." jelasnya.

Baca Juga: Pestapora Rilis Koleksi Apparel Hasil Kolaborasi bareng Shining Bright

Arifin juga bilang, dengan konsep tersebut tentu nantinya di tiap kota itu kejutan yang ada nggak bakal sama.

Untuk proses kurasi yang dilakukan terhadap musisi asal Jakarta sendiri, IM3 emang ngajak para musisi Ibu Kota yang emang sering kolaborasi sama mereka. "Musisi yang terlibat dalam Collaboration Camp, atau dalam berbagai campaign kita, itu kita ajak tur," ujar Arifin.

Tapi untuk musisi lokal sendiri, "Kita ngajak dan milih yang paling talented di kota tersebut, dan teteap berkarya di sana. Nggak ngerantau gitu maksudnya. Jadi kita ngajak musisi lokal yang emang tetap berkarya di kota mereka sendiri," pungkasnya Arifin.

So, kira-kira 43 kota selanjutnya apa aja ya?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular