Follow Us

'Pestapora Adalah All You Can Eat Music Festival, Era Baru Kiki Ucup'

Alvin Bahar - Sabtu, 17 September 2022 | 12:05
Press conference #PestaporaBarengIM3, Jumat (16/9)
Alvin/HAI

Press conference #PestaporaBarengIM3, Jumat (16/9)

HAI-ONLINE.COM - Festival musik PESTAPORA akan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 23-25 September 2022 di Gambir Expo Jakarta.

Penggagas Pestapora adalah Kiki Aulia Ucup, sosok yang dulu mengembangkan Synchronize Festival, dan manajer beberapa musisi.

Ucup mengakatakan, Pestapora dibuat untuk berpesta setelah dua tahun terakhir pandemi nggak bisa menggelar music festival.

"Ini kayak all you can eat music festival gitu lah. Kita mau pesta pora, ya namanya 'Pestapora'," paparnya di press conference #PestaporaBarengIM3, Jumat (16/9).

Disponsori oleh IM3 dengan campaign "Era Baru, Jaringan Baru", Ucup mengakui ada kesamaan antara Pestapora dengan provider seluler tersebut.

Baca Juga: Seru-seruan di Weekend? Dateng ke HAI Mini Stage Vol. 4 Aja!

"Ya kalo IM3 ada jaringan baru, Pestapora adalah era baru Kiki Ucup," katanya.

Pestapora akan dimeriahkan oleh ratusan musisi tanah air lintas genre hingga lintas generasi mulai dari Raisa, Kunto Aji, HipHop Party by Tuan TigaBelas, Barasuara, Shaggydog, Isyana Sarasvati, Hindia, Ndarboy Genk, dan banyak lainnya di mana pengunjung dapat melihat aksi penampilan mereka di 6 panggung pertunjukan yang berbeda.

Terdapat beberapa panggung pertunjukan yang meriah, serta area senang-senang yang terdiri dari Food & Beverages Area, Market Place, Happy Place dan beberapa area hiburan lainnya. Tiga hari yang penuh suka cita! Happy Fest, Happy Place!

Untuk info lebih lanjut lo bisa pantengin instagram @pestapora ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest