Follow Us

Baru Rilis Video Klip Baru, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock dari The Rolling Stones!

Nada Aprillia - Senin, 26 September 2022 | 21:05
Rekomendasi lagu rock dari The Rolling Stones
YouTube/TheRollingStones

Rekomendasi lagu rock dari The Rolling Stones

HAI-ONLINE.COM - Rekomendasi lagu rock hari ini tertuju pada The Rolling Stones yang baru aja ngerilis dua video untuk lagu bertajuk 'Have You Seen Your Mother' secara resmi untuk pertama kalinya.

Pada tahun 1966, The Rolling Stones ngegarap dua video sebagai sajian visual untuk lagu yang ditulis oleh Mick Jagger dan Keith Richards itu, sebagai bagian dari alu, Between the Buttons.

Nah, untuk pertama kalinya dua video garapan Peter Whitehead untuk lagu 'Have You Seen Your Mother, Baby, Standing In The Shadow?' itu dirilis online secara resmi, yang bisa langsung lo nikmati di bawah sini.

Baca Juga: Cocok Buat Nostalgia, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock Indonesia 2000an dengan Vokalis Cewek!

Video pertama itu diambil di sekitaran jalanan New York pada 9 September 1966, dan termasuk juga cuplikan dari pemotretan Jerry Schatzberg (photorapher) untuk cover belakang dari single mereka.

Kepada NME, Richards ngomong, "Foto itu cuma buat ketawaan doang, buat becandaan," jelasnya mengenai foto itu.

Sementara itu, video kedua di bawah ini diambil pada hari di mana single tersebut dirilis, di Royal Albert Hall, London.

Video yang agak chaos itu ngasih liat lo secara berulang kerumunan yang bergegas ke panggung, dengan security yang struggle menghadapi kondisi itu.

Baca Juga: Dengerin di Sini! Rekomendasi Lagu Rock dari Single Teranyar Red Hot Chili Peppers Sebagai Tribute untuk Eddie Van Halen

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest