Follow Us

Rekomendasi 5 Lagu Soundtrack Naruto yang Bisa Bikin Lo Emosional!

Reinaldy Royani - Jumat, 10 Juni 2022 | 17:15
Salah satu momen sedih di Naruto Shippuden
Anime: Naruto Shippuden

Salah satu momen sedih di Naruto Shippuden

HAI-ONLINE.COM – Ayo ngaku, pasti banyak dari lo semua yang kalau abis nonton anime terus nyari lagunya, mau dengerin kenceng-kenceng ataupun sembunyi-sembunyi!

Emang nggak bisa dipungkiri soundtrack dari serial anime juga turut memberikan kesan mendalam dalam sebuah momen penting misalnya kemenangan, kematian, kesedihan, dan banyak lagi.

Salah satunya adalah serial anime Naruto yang punya banyak lagu yang pas kita dengar otomatis langsung ingat momen apa yang terjadi dalam perjalanan Jinchuriki Kyubi ini mulai dia masih menjadi pecundang sampai menjadi Hokage dan shinobi terkuat di seluruh 5 negara shinobi!

Baca Juga: Ini Jalan Ninjaku! Pria Filipina Namai Anaknya Naruto Uzumaki Namikaze

1. Hokage Funeral

Yang pertama adalah ‘Hokage Funeral’ atau judul lainnya adalah 'Grief and Sorrow' yang diputar saat kematian Hiruzen Sarutobi yang merupakan sosok kepala desa Konoha. Kematian Hokage Ketiga setelah bertarung melawan muridnya sendiri yaitu Orochimaru meninggalkan luka mendalam bagi para shinobi Konoha dan tentunya para fans.

Meskipun bukan Hokage pertama, namun banyak dari kita yang langsung ingat sosoknya ketika mendengar titel ‘Hokage’ karena ninja dengan julukan ‘Sang Profesor’ ini merupakan sosok pemimpin desa Konoha pertama yang muncul di serial Naruto.

2. Sadness and Sorrow

Dari judulnya kita sudah bisa menebak kalau lagu ini melengkapi momen kesedihan di serial Naruto. Lagu ini muncul ketika Naruto Uzumaki bersama timnya berada dalam sebuah misi di desa Kirigakure dan bertemu dengan salah satu dari Tujuh Shinobi Pedang legendaris yaitu Zabuza Momochi yang bersama dengan seorang anak, Haku.

Naruto yang sangat marah karena Zabuza nampak nggak menyesal setelah kematian Haku lalu memberikan jurus ‘Talk No Jutsu’ kepada shinobi Desa Kabut itu. Air mata sang ahli pedang yang hebat itu akhirnya turun dan bersamaan ia berkata kepada Naruto, “Bocah, kata-katamu lebih tajam dari pedang mana pun, aku senang bisa bertarung bersamamu sampai akhir.”

3. I Have Seen Much/ Always Watching (Obito Theme)

Jika kita bicara soal karakter yang punya latar belakang paling tragis di Naruto, salah satunya adalah Obito Uchiha.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest