Follow Us

Tingkatkan Kesejahteraan Mahasiswa, Kampus Undip Beri Bantuan Makanan Bergizi

Tanya Audriatika - Selasa, 13 September 2022 | 16:43
Undip berikan bantuan makanan bergizi kepada mahasiswanya dalam rangka berikan layanan kesejahteraan mahasiswanya.
Dok. laman Undip

Undip berikan bantuan makanan bergizi kepada mahasiswanya dalam rangka berikan layanan kesejahteraan mahasiswanya.

HAI-Online.com - Universitas Diponegoro (Undip) berikan bantuan berupa makanan bergizi kepada mahasiswanya dalam rangka memberikan layanan kesejahteraan kepada mahasiswanya.

Pembukaan kegiatan ini digelar pada Rabu (7/9/2022) lalu di Kampus Undip Tembalang.

Rektor Undip, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., mengungkapkan, kegiatan ini jadi salah satu cara Undip untuk memberikan pelayanan kesejahteraan kepada mahasiswanya.

“Kita uji coba dulu, nanti Insyallah kita tambah jumlah tempat pembagian, tambah hari pembagian makanan bergizi, dan jumlah makanan bergizinya.” tutur Prof. Yos dikutip dari laman Undip, Selasa (13/9/2022).

Ia menambahkan, kalau makanan bergizi ini hanya untuk mahasiswa Undip saja.

Baca Juga: Muncul Akun Instagram yang Ungkap Pelaku Pelecehan Seksual di Kampus!

“Dan saya butuh masukan anda. Kalo misalkan makanannya nggak memenuhi standar, silahkan hubungi saya, beri masukan ke saya. Nanti akan saya cek sendiri.” imbuhnya.

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Faisal, S.E., M.Si., Ph.D. menjelaskan, kegiatan ini dimulai Selasa (6/9/2022).

Dan selanjutnya bakal dilakukan setiap Selasa dan Rabu di dua tempat, yakni di Teras Aula FPIK Undip dan Student Center Undip dengan kuota masing-masing tempat pembagian 500 bungkus per hari.

“Kegiatan ini juga sekaligus menyambut Dies Natalis ke-65 Universitas Diponegoro. Mudah-mudahan di kegiatan berikutnya kita bisa menambah jumlah hari, jumlah tempat pembagian, dan jumlah makanan bergizi yang dibagikan.” pungkas Prof. Faisal. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest