Follow Us

Vokalis The Cure, Robert Smith Ramalkan Kematian Ratu Elizabeth 10 Tahun Lalu, Cuman Meleset 1 Hari!

Reinaldy Royani - Sabtu, 10 September 2022 | 14:54
Robert Smith ramalkan kematian Ratu Elizabeth
Flickr / Facundo Gaisler (Creative Commons Licenses)

Robert Smith ramalkan kematian Ratu Elizabeth

HAI-ONLINE.COM - Kematian Ratu Elizabeth II pada tanggal 8 September 2022 cukup menggemparkan dunia dan jagat media sosial.

Namun yang nggak kalah mengagetkan adalah vokalis The Cure, Robert Smith yang teryata meramalkan kematian Ratu Inggris ini 10 tahun lalu!

Pada wawancaranya di Hurricane Festival di Jerman tahun 2012, pelantun 'Just Like Heaven' ini bilang kalo Sang Ratu akan meninggal pada tanggal 7 September!

Sebagai vokalis band british pop/rock, Robert juga bilang kalo The Cure bukan band yang terlalu menunjukkan sisi politisnya dalam lagu-lagu mereka.

Baca Juga: Mengenang Kepergian Sang Ratu, Berikut Rekomendasi 3 Film Tentang Ratu Elizabeth II!

"Kami bukan band yang politis. Saat kami pulang ke rumah, kami sedikit menunjukkannya. Namun tahun 2012 ini bukanlah tahun yang tepat untuk menunjukkan sisi politismu di panggung," ujar Robert Smith.

Lalu host menanyakan kepadanya tentang popularitas Ratu Elizabeth (di tahun 2012) yang dirasa semakin meningkat. Dan vokalis The Cure ini memberikan jawaban yang mengejutkan.

Baca Juga: Dari Minggu ke Sabtu, Ini Deretan Lagu Tentang Nama Hari dari Manca Buat Lo!

"Sang Ratu akan meninggal dunia pada bulan September tanggal ummmm... 7. Dan itu akan menjadi pemberontakan yang hebat, dan aku akan diangkat menjadi Raja," ungkap Robert Smith.

Menurut lo ini cuman kebetulan atau memang ramalan sob?

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest