Follow Us

Rekomendasi Lagu Metal dari Album Baru Miss May I, Curse of Existence!

Reinaldy Royani - Minggu, 04 September 2022 | 21:05
Rekomendasi lagu metal dari album terbaru Miss May I, 'Curse of Existence'
Twitter Miss May I

Rekomendasi lagu metal dari album terbaru Miss May I, 'Curse of Existence'

HAI-ONLINE.COM – Setelah 5 tahun puasa merilis album, unit Metalcore asal Ohio, Amerika, Miss May I akhirnya merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Curse of Existence’ pada 2 September 2022 lalu.

Nah kali ini HAI akan ngasih rekomendasi lagu metal dari album terbaru Miss May I!

  1. ‘Bleed Together’
Pertama ada ‘Bleed Together’ yang mendeskripsikan koneksi antara orang tua dengan anaknya dan bagaimana perjuangan mereka untuk selalu ada untuk sang buah hati.

“Adalah insting natural orang tua untuk selalu melindungi anak-anaknya dan untuk beberapa orang hal ini masih nggak ditemui dalam hidupnya. Lagu ini diambil dari perspektif gue dan lanjutan yang emosional dari ‘Hey Mister’ yang menceritakan gue orang kehilangan figur seorang ayah di hidupnya,” ujar vokalis Levi Benton dikutip dari ChaosZine.

Baca Juga: As I Lay Dying Kodein Angkat 3 Member Additional jadi Personel Tetap!

  1. ‘Free Fall’
'Free Fall' mengkombinasikan riff-riff yang bisa mematahkan leher dengan melodi serta harmoni yang glorious. Sebuah kombinasi yang sangat pas antaa keindahan dan brutalitas!

"Lagu ini, ‘Free Fall’ adalah undangan terbuka kami untuk seseorang yang ingin melangkah ke depan menatap hidup tapi nggak pernah punya keberanian yang cukup,” kata Levi dilansir dari Rocksound.

  1. ‘Earth Shaker’
Kemudian ada ‘Earth Shaker’, lagu yang cocok banget buat ngegym atau olah raga nih karena punya nada yang bikin semangat dan brutal!

Lagu ini adalah deskripsi kami tentang orang-orang yang ingin memotivasi diri dari masa lalu kelam yang pernah dialami. Semua orang sudah mencapai titik nadir saat merasa enough is enough dan ini saatnya membuat perubahan!” ucap Levi Benton pada Distorted Sound.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest