Follow Us

Sadboy Anthem! Rekomendasi Lagu Metal Emosional 2022 dari Dayseeker!

Reinaldy Royani - Kamis, 01 September 2022 | 20:05
Rekomendasi lagu metal paling emosional tahun 2022 dari Dayseeker!
Twitter @dayseeker

Rekomendasi lagu metal paling emosional tahun 2022 dari Dayseeker!

HAI-ONLINE.COM - Dalam beberapa tahun terakhir nama Dayseeker kerap muncul dalam rekomendasi lagu metal untuk para sadboy! Lirik-liriknya yang emosional dan lebih berfokus ke dalam diri sendiri serta suara emas vokalis Rory Rodriguez membuat nama mereka sayang banget untuk dilewatin!

Buat yang belum tahu, kenalan dikit kali ya sama mereka! Dayseeker adalah band metalcore/post-hardcore asal Orange County, California, Amerika yang udah merilis 4 album dan yang terakhir adalah 'Sleeptalk' di tahun 2019.

Di tahun 2022 ini, mereka telah merilis dua buah single yang nantinya akan masuk dalam album kelimanya, 'Dark Sun' yang akan diedarkan pada November.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lagu Metal yang Liriknya Terinspirasi dari Kesedihan!

Nggak usah lama-lama lagi, buat lo yang pengen nangis berjamaah, simak nih 2 rekomendasi lagu metal dengan lirik emosional dari Dayseeker!

1. 'Neon Grave'

Setelah tiga tahun absen merilis karya sejak 'Sleeptalk', Dayseeker kembali memanjakan telinga dengan single 'Neon Grave' yang dirilis pada 25 Maret 2022 lalu.

Lagu ini punya lirik dan makna yang sangat emosional dan personal bagi sang vokalis, Rory Rodriguez yang baru aja kehilangan sang ayah sesaat setelah putrinya lahir.

"Gue mencoba menulis perasaan yang gue alami setelah bokap gue meninggal Juli (2021) lalu. Ini tentang keinginan gue untuk menubrukkan surga dan dunia menjadi satu biar gue bisa ketemu bokap gue lagi," ujar Rory melansir dari Rock Sound.

2. 'Without Me'

Setelah merilis 'Neon Grave' dan mendapatkan banyak respon positif, Dayseeker kembali merilis single baru bertajuk 'Without Me' pada 26 Agustus lalu.

Senada dengan lagu sebelumnya, lagu ini juga punya lirik dan makna yang bisa bikin kita mewek sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest