Follow Us

Bassist Josh Gilbert Nyatakan Resmi Keluar dari As I Lay Dying!

Reinaldy Royani - Selasa, 17 Mei 2022 | 12:40
Mantan bassist As I Lay Dying, Jsh Gilbert
Wikimedia

Mantan bassist As I Lay Dying, Jsh Gilbert

HAI-ONLINE.COM - Setelah resmi bergabung dengan As I Lay Dying sejak tahun 2007 lalu, bassist sekaligus clean vokalis Josh Gilbert mengumumkan keluar dari band raksasa metalcore ini melalui Instagramnya, yang juga dikonfirmasi oleh mantan rekan satu band-nya dini hari ini (17/5/2022).

“Halo, teman-teman. Setelah 15 tahun (hampir separuh umur gue), Gue putuskan untuk cabut dari AS I LAY DYING. Dengan semua naik dan turun yang sudah kita alami, gue akan selalu berterima kasih untuk keistimewaan yang besar untuk bisa berkeliling dunia bermain musik dengan band.

"Semua itu akan mustahil tanpa para fans, jadi untuk itu gue ucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk kesempatan ini.

"Gue doakan yang terbaik untuk AILD ke depannya, dan gue harap untuk bisa segera bertemu kalian semuanya secepatnya," ungkapnya, Kemarin.

Adapun untuk sisa show dalam tur, mereka akan dibantu oleh bassist dan clean vokalis Miss May I, Ryan Neff.

Sementara untuk posisi gitar kedua akan dibantu oleh gitaris Unearth, Ken Susi.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya As I Lay Dying juga ditinggalkan oleh gitaris Nick Hipa beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Keluar dari Penjara, Vokalis As I Lay Dying Kejar Gelar Masternya!

“Kami berterima kasih untuk para fans yang tetap mendukung kami di chapter terbaru band dengan energi dan antusiasme yang besar. Telah ada beberapa bagian yang berubah namun apa yang telah dan akan menjdi prioritas AILD adalah membuat musik baru. Kami berencana untuk merilis lagu baru untuk kalian nggak lama sebelum menyelesaikan tur di akhir tahun.”

Josh Gilbert resmi menjadi bassist dan vokal lagar di As I Lay Dying sejak 2007 yang saat itu menggantikan Clint Norris. Debut album pertamanya dengan band adalah ‘An Ocean Between Us’ yang dirilis di tahun yang sama dan langsung mendapatkan hati para fans.

Dengan begitu, ‘Shaped by Fire’ menjadi rilisan terakhirnya dengan band metalcore ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest