Follow Us

As I Lay Dying Kodein Angkat 3 Member Additional jadi Personel Tetap!

Reinaldy Royani - Rabu, 20 Juli 2022 | 19:30
As I Lay Dying kodein 3 personel additional jadi member tetap band
Instagram @asilaydying

As I Lay Dying kodein 3 personel additional jadi member tetap band

HAI-ONLINE.COM - Setelah merampungkan tur ‘Two Decades of Destruction’ dengan prahara yang dialami dalam internal band, As I Lay Dying berterima kasih atas dedikasi personel tambahan yang membantu mereka setelah ditinggal Nick Hipa, Josh Gilbert, dan Jordan Mancino.

Band metalcore asal Amerika ini ngodein akan mengangkat 3 member additional yang sudah melanglang buana di permetalan ini akan dijadiin personel tetap.

As I Lay Dying merekrut Nick Pierce (eks Unearth) sebagai drummer pengganti, Ken Susi (Unearth) sebagai gitaris tambahan, dan Ryan Neff (Miss May I) sebagai bassist dan vokalis.

Melalui Instagramnya, band metalcore kawakan ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada additional member ini.

Baca Juga: Dianggap Menghambat Band, As I Lay Dying Pecat Drummer Jordan Mancino!

“Phil (Sgrosso) dan Tim (Lambesis) nggak bisa mengekspresikan tingginya apresiasi untuk bisa main bareng Ken, Ryan, dan Nick di tur bareng kami.” Tulis caption band pelantun ’94 Hours’ ini.

Namun, masih belum dikonfirmasi kalo 3 personel additional ini akan diangkat menjadi personel resmi atau nggak.

Banyak fans berspekulasi kalo mereka bertiga akan diresmikan menjadi member tetap setelah akun Instagram As I Lay Dying hanya nge-follow mereka bertiga plus Tim dan Phil.

“Kami nggak sabar untuk melanjutkan hubungan dengan Tim, Phil, Ken, Ryan, dan Nick turut berkontribusi, jadi kami berterima kasih untuk semua yang tetap mendukung AILD membawa obor dengan harapan besar ke depannya,” lanjut AILD.

Bulan lalu, member original As I Lay Dying, drummer Jordan Mancino mengumumkan kalo keluar dari band karena isu internal.

Sebelumnya, bassist dan vokalis Josh Gilbert juga cabut dari band dan join ke Spiritbox.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest