Follow Us

Bisa Jadi Rekomendasi Lagu Metal Terbaru! Ini Karya Baru Architects dengan Single 'deep fake'

Reinaldy Royani - Rabu, 31 Agustus 2022 | 18:10
Rekomendasi lagu metal terbaru dari Architects, 'deep fake'
Ed Mason / Twitter @architectsuk

Rekomendasi lagu metal terbaru dari Architects, 'deep fake'

HAI-ONLINE.COM - Fans Architects mana suaranya! Kali ini HAI akan ngasih rekomendasi lagu metal terbaru dari mereka yang berjudul 'deep fake'.

Baru aja dirilis kemarin malam (30/8/2022), 'deep fake' menjadi lanjutan setelah beberapa waktu lalu merilis 'tear gas' dan 'when we were young'.

Terminologi 'deep fake' kerap dideskripsikan sebagai media sintetik di mana foto atau gambar seseorang digantikan dengan wajah orang lain.

Baca Juga: Gercep! Architects Umumkan Album Ke-10 dan Lempar Single 'Tear Gas'

Mengambil tema ini sebagai inspirasinya, Architects menganalogikan fitur ini sebagai perasaan ketika lo nggak merasa seperti diri lo sendiri.

'deep fake' menyuguhkan pertanyaan yang relate dengan identitas diri manusia dan rasa memiliki keyakinan terhadap diri sendiri.

Lagu ini adalah lagu terbaru yang dirilis unit metalcore asal Inggris ini dan rencananya akan masuk dalam album barunya, 'the classic symptoms of a broken spirit'.

Baca Juga: 5 Band Modern Metalcore Rekomendasi HAI, Fans Architects Merapat!

'deep fake' melanjutkan evolusi musikal seperti yang selalu mereka lakukan. Seperti yang bisa lo harapkan, lagu ini menunjukkan sisi berat Architects dengan guitar work yang sangar dan beat drum yang agresif.

Nggak cuman itu, lagu ini juga memberikan sentuhan synth dan verse yang melodik sebelum Sam Carter meluapkan amarahnya pada chorus!

Architects akan merilis album kesepuluhnya, 'The Classic Symptoms of a Broken Spirit' pada 21 Oktober mendatang!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest