Follow Us

Sempat Ngeband Bareng Pay BIP dan Ronald eks GIGI, Once: Gue Aja Nggak Tau Nama Band-nya!

Reinaldy Royani - Minggu, 04 September 2022 | 14:05
Once Mekel ngaku nggak tahu nama band-nya waktu diajak ngeband bareng Pay dan Ronald
YouTube Batakvia Media / drumNDRUM

Once Mekel ngaku nggak tahu nama band-nya waktu diajak ngeband bareng Pay dan Ronald

HAI-ONLINE.COM – Sebelum join ke Dewa di akhir 1990-an, Once Mekel sebenarnya udah pernah merilis beberapa single solo dan juga dalam format band, salah satunya adalah Fargat 727.

Proyek ini beranggotakan Pay yang saat itu masih jadi gitaris Slank, Ronald eks drummer GIGI, Andy Liany (Alm) pada vokal untuk dua lagu, dan Once Mekel sebagai vokalis di dua lagu lainnya.

Namun Once sendiri sebenarnya nggak tahu nama band ini apa karena ini hanya proyek kagetan di tahun 1991. Gila ya, proyek iseng tapi isinya rockstar gawat semua nih!

Baca Juga: Hampir Jadi Vokalis GIGI, Once: Gue Dikerjain, Mereka Balas Dendam

“Itu sebenarnya gue juga waktu ngeband itu nggak tahu nama band-nya apa. Itu proyek kagetan sama Pay (eks) Slank,” ujar Once dikutip dari channel YouTube SUPERTALKS.

Saat itu, Slank baru merilis satu album dan mereka berempat berinisiasi membentuk sebuah proyek karena mereka doyan nongkrong bareng.

“Gue, Pay, terus Ronald yang jadi drummer GIGI itu, terus dengan Andy Liani tuh berempat. Gue nggak tahu tuh nama band-nya, sampe keluar rekamannya baru tahu, ‘oh band-nya ini 727 apa gitu?’” ujar Once sembari tertawa.

Nah buat yang belum denger coba dengerin sob Fargat 727, di sini suara Once garang banget sob! Doi nyanyin dua lagu bertajuk ‘Seribu Angan’ dan ‘Nanana’.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest