Follow Us

Hampir Jadi Vokalis GIGI, Once: Gue Dikerjain, Mereka Balas Dendam

Reinaldy Royani - Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:25
Once Mekel ceritakan pengalaman dikerjain sama anak-anak GIGI karena balas dendam selalu salah jadwal
Instagram @oncemekelofficial

Once Mekel ceritakan pengalaman dikerjain sama anak-anak GIGI karena balas dendam selalu salah jadwal

HAI-ONLINE.COM – Seperti yang pernah dikatakan Thomas Ramdhan kalo Once Mekel sempat diproyeksikan sebagai vokalis GIGI (saat itu belum bernama GIGI) namun nggak jadi karena jadwalnya tabrakan dengan Thomas, Dewa Budjana, Aria Baron, dan Ronald Fristianto. Once sempat dikerjain karena mereka balas dendam!

Dalam channel YouTube Badai TiVi, host Badai eks Kerispatih menanyai vokalis Dewa 19 era 2000-an ini mengenai ceritanya yang hampir jadi vokalis GIGI.

“Itu jaman dulu banget, namanya bukan GIGI sih. Jadi dulu pengen bikin band bareng Baron, almarhum. Dia kan semangat orangnya bikin band, eh gue dateng hari Senin, dia dateng hari Selasa. Maksudnya nggak ketemu-ketemu sama bandnya,” ujar vokalis kelahiran tahun 1970 ini.

Menurutnya, di awal 90-an mereka susah berkoordinasi dan berkomunikasi karena nggak ada handphone. Ditambah lagi Once lagi nggak ada telepon di rumahnya.

Baca Juga: Ditanyai Asal Suara Emasnya, Once Mekel: Pas Kecil Gue Demam Tinggi!

“Gue dateng kan ke studio, dibilang sama Baron tuh. ‘Nanti lo pake dandan ya, kita ada wartawan-wartawan gitu mau dateng mau liput band kita nih. Gue bilang ‘wah keren juga nih band, masih baru bikin, udah ada wartawan, ini pasti gara-gara Budjana’. Budjana kan udah ngetop karena dia lebih senior,” kenang Once.

Akhirnya Once pun datang dan udah dandan keren mengenakan celana pendek dan rambut gondrongnya, Axl Rose banget lah!

"Nyampe sana (studio) nggak ada orangnya sama sekali, kecewa aku. Ternyata cuman buat balas dendam, harusnya gue dateng kapan gue nggak dateng. Ya kali ini gue dibohongin, nyebelin nggak sih? Akhirnya yaudah, mereka sukses bagus lah. Tapi gue dateng tuh pas launching (album pertama GIGI),” sambung Once.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest