Follow Us

Kalo Rame Lanjut Part 2! Rekomendasi Lagu Metal yang Lebih dari 1 Part

Reinaldy Royani - Sabtu, 03 September 2022 | 20:01
Rekomendasi lagu metal yang punya banyak part!
YouTube bulletvalentineVEVO

Rekomendasi lagu metal yang punya banyak part!

HAI-ONLINE.COM - Beberapa lagu emang kadang nggak bisa diutarakan lewat 1 track doang untuk menjadi satu jalinan cerita yang utuh, jadi kalo rame lanjut part 2!

Berikut ini HAI udah merekap 5 rekomendasi lagu metal yang lebih dari 1 part!

1. Metallica - 'The Unforgiven I, II, III'

Yang pertama pasti udah nggak asing lagi nih bagi kalian, ada nomor ballad Metallica, 'The Unforgiven' yang dirilis dalam trilogi 3 seri lagu yang definitif.

Baca Juga: Sebelum Cabut, Eks Gitaris Guns N Roses Tahan Setahun Nggak Saling Ngomong sama Personel Lain

'The Unforgiven' pertama dirilis pada album kelima, 'Metallica' alias 'Black Album' di tahun 1991 yang bercerita tentang transformasi seorang bocah kecil yang lelah dan menjadi orang tua yang bitter karena perjuangannya yang konstan melawan dunia dan dia nggak bisa memaafkannya.

'The Unforgiven II' masuk dalam album ketujuh salah satu band metal paling berpengaruh di dunia ini, 'ReLoad' dan menjadi sekuel yang mengambil sudut pandang lain yang kali ini menambah karakter cewek yang mengalami hal yang sama melawan dunia. Di sini si cowok juga bertanya, 'are you unforgiven too?'

Baca Juga: 3 Lagu Metallica yang Mengisahkan Masa Kecil Traumatis James Hetfield!

'The Unforgiven III' melengkapi trilogi dan masuk dalam album kesembilan Metallica di tahun 2008, 'Death Magnetic'. Kali ini James Hetfield kembali merefleksikan perjalanan seseorang menjelajahi dunia untuk mencari arti, cinta, kesuksesan, dan mengejar tujuan yang direpresentasikan dalam metafora 'set sail to sea but pulled off course by the light of golden treasure'

2. Bullet for My Valentine - 'Tears Don't Fall Part 1,2'

Mengikuti jejak idolanya, Metallica dengan merilis 'The Unforgiven' sampai 3 bagian, Bullet for My Valentine juga merilis 'Tears Dont Fall' jadi dua part.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest