Follow Us

Walau Penuh Kontroversi, Pantera Tetap Gas Merilis Teaser Tur Reuni Pertama Mereka

Nada Aprillia - Senin, 22 Agustus 2022 | 19:05
Walau Penuh Kontroversi, Pantera Merilis Teaser Tur Reuni Pertama Mereka
cdn.mos.cms.futurecdn

Walau Penuh Kontroversi, Pantera Merilis Teaser Tur Reuni Pertama Mereka

HAI-ONLINE.COM - Menyusul informasi bahwa Pantera bakal ngadain tur reuni, band cadas asal Texas inipun merilis sebuah teaser pertama untuk tur yang penuh kontriversi tersebut.

Video teaser tur reuni yang kontroversial itu dibagikan dengan klip yang penuh teka-teki bagi para penggemar, yang mana kalo lo tonton video itu menampilkan huruf-huruf yang membentuk nama band, dan disebut sebagai intro dari Cowboys From Hell kayak postingan Pantera sebelumnya.

Walaupun sampai saat ini masih belum ada tanggal pasti yang diumumkan secara resmi, tapi tur tersebut udah menghasilkan banyak publisitas sejak Billboard mengumumkannya bulan lalu.

Baca Juga: Pantera Reuni Meski Setengah Personel Telah Tiada Jadi Kontroversi, Phil Anselmo: Dimebag dan Vinnie yang Ingin Band Jalan Terus!

Dari laporan mereka pun mengungkapkan kalo Philip Anselmo dan Rex Brown udah menandatangani kesepakatan dengan live agency Artist Group International untuk melangsungkan tur reuni itu di 2023 mendatang.

Dibawah panji Pantera, Anselmo dan Brown bakal melangsungkan tur reuni tersebut bersama dengan Zakk Wylde sebagai gitaris dan drummer Anthrax, Charlie Benante, yang mengisi tempat dari mendiang Abbot Brothers: Dimebag Darrell dan Vinnie Paul.

Kilas balik, pada 2012 Paul sempat mengungkapkan kalo doi menentang banget gagasan tur reuni dari Pantera yang udah nggak pernah main bareng sejak 2001 itu.

"Tanpa saudara gue yang main, itu nggak bakal masuk akal!," kaya Paul kepada MusikUniverse. "Gue nggak bakal menginjak-injak warisannya untuk bikin beberapa orang bahagia."

Baca Juga: Banyak yang Bilang 'Tanpa Dime dan Vinnie, Bagaimana Bisa Disebut Reuni Pantera?.' Begini Tanggapan Zakk Wylde dan Charlie Benante!

Dua tahun kemudian, doi jadi lebih terbuka, dan ngasih tau EMP Rock Invasion, "Sangat disayangkan denger orang-orang ngomong, 'Oh, wow, man, main bareng Zakk Wylde aja dan itu bakal bikin Pantera hidup lagi.' Nggak! Itu nggak sesederhana itu," jelas Paul.

"Kalo Eddie Van Halen tertembak minggu depan, apakah semua orang juga bakal nyebut hal yang sama? Paham nggak lo maksud gue? Ya, maksud gue, egois banget kalo orang mikir kayak gitu, dan itu bodoh. Sama sekali nggak bener."

Untuk pertunjukan yang akan datang kelihatannya bakal berlangsung atas kerjasama Dimebag dan tanah milik Paul. Atas hal itu juga banyak penggemar yang nyaranin kalo tur tanpa dua bersaudara itu cuma bakal ngerusak warisan Pantera kedepanny

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest