Follow Us

25 Tahun Padi Reborn, Fadly: Kalo Kami Jalan Sendiri-Sendiri, Nggak akan Istimewa!

Reinaldy Royani - Kamis, 01 September 2022 | 17:10
25 tahun Padi Reborn,  ini momen yang bikin para personel ngerasa harus jalan bareng terus
Doc. HAI Online

25 tahun Padi Reborn, ini momen yang bikin para personel ngerasa harus jalan bareng terus

HAI-ONLINE.COM - Sempat vakum dan berpisah selama tujuh tahun, personel Padi Reborn mengaku mereka nggak akan bisa terpisahkan dan makin solid sekarang.

Akhirnya mereka berlima kembali memutuskan untuk ‘rujuk’ di tahun 2017 dan berjanji akan terus berkarya bersama.

Bahkan Fadly pun mengaku kalo sebenarnya dia bisa meninggalkan band yang membesarkan namanya itu namun dia nggak akan bisa memberikan lebih tanpa Padi.

"Kami bisa saja jalan sendiri-sendiri tanpa Padi Reborn, tapi ya nggak bisa bikin sesuatu yang lebih," kata Fadly saat tampil dalam Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn.

Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn di Tennis Indoor Senayan digelar di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Meski Vokalis Pilek, PADI Reborn Sukses Meriahkan Panggung The Sounds Project Vol.5

Sesuai judulnya, Konser Perak 25 Tahun menandai usia berkarya 25 tahun Padi Reborn di Industri musik Indonesia sejak terbentuk pada 1997 dan menelurkan single pertama ‘Sobat’.

"Kami bisa karena bareng-bareng, sendiri bisa tetapi nggak akan istimewa," ucap Fadly.

Sadar yang kangen bukan hanya personel Padi Reborn, tapi juga para Sobat Padi, Piyu pun mengungkapkan respon senada dengan vokalisnya.

"Kami memulainya dari nol dan sepakat bahwa kami ini saudara, tahu masing-masing, bahasa Jawa-nya itu kami sudah sama-sama tahu jeroane dan itu yang membuat kami awet," kata Piyu.

Baca Juga: 25 Tahun Menghibur yang Lelah Jiwanya, Dirgahayu Padi Reborn!

Semoga tetap langgeng deh dan bareng-bareng terus sampe kakek-kakek buat Pakde Piyu, Fadly, Yoyo, Rindra, dan Ari. Dan sekali lagi selamat ulang tahun ke-25 Padi Reborn, Sang Penghibur!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest