Follow Us

Dari Green Day Hingga Rage Against the Machine, Ini Rekomendasi Lagu Rock yang Dipakai Sebagai Theme Song Serial TV Klasik!

Nada Aprillia - Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:05
Rekomendasi lagu rock oleh band legendaris untuk theme song serial TV klasik
WeHeartIt

Rekomendasi lagu rock oleh band legendaris untuk theme song serial TV klasik

HAI-ONLINE.COM - Dari Green Day hingga Rage Against the Machine, berikut adalah rekomendasi lagu rock yang dipakai sebagai theme song dari serial TV klasik.

Ada banyak contoh dari lagu-lagu hebat yang mengisi kekosongan dalam serial TV favorit lo. Bahkan dikutip dari Kerrang, legenda dari dunia musik alternatif ada yang secara khusus menulis lagu untuk theme song sebuah acara TV, kayak opening dari Dog Bounty Hunter karya Ozzy Osbourn, atau intro South Park yang terkenal dari Primus.

Nah, kali ini HAI bakal kasih lo beberapa rekomendasi lagu rock yang dipakai sebagai theme song dari serial TV klasik nih!

Friends (Goo Goo Dolls)

Sebenernya, 'Shiny Happy People' dari R.E.M adalah lagu pertama yang dipertimbangkan untuk theme song dari serial Friends. Tapi pada akhirnya 'I'll Be There' milik Goo Goo Dolls (The Rembrandts Cover)-lah yang dipilih.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock yang Enak Didengerin Pas Lagi Belajar

Spider-Man (Ramones)

Sebagai salah satu band punk terbaik yang pernah ada, peran The Ramones yang mengisi theme song untuk serial TV klasik Spider-Man, yang dirilis pada tahun 1995.

The Simpsons (Green Day)

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest