Follow Us

5 Rekomendasi Lagu Metal Versi Cover dari Hits Britney Spears!

Reinaldy Royani - Minggu, 28 Agustus 2022 | 12:05
Rekomendasi lagu metal versi cover dari Britney Spears!
Flickr

Rekomendasi lagu metal versi cover dari Britney Spears!

HAI-ONLINE.COM – Lagu-lagu dari Britney Spears emang terdengar nge-pop dan centil! Eits, tapi tunggu dulu, ternyata banyak juga loh lagunya yang dibawain jadi cadas! Penasaran? Simak nih 5 rekomendasi lagu metal versi cover dari hits Britney Spears!

  1. Children of Bodom – ‘Oops…! I Did It Again’
Sempat membuat surprise dengan membawakan cover lagu-lagu Bon Jovi, Children of Bodom membawa lagu orang lain to the next level!

Untuk edisi spesial Japanese Version dari single ‘Are You Dead Yet’ tahun 2005, Alexi Laiho cs merekam cover single Britney Spears, ‘Oops…! I Did It Again.

Uniknya, dalam lagu ini mendiang Alexi juga memasukkan suaranya lagi ngeludah dan batuk ke dalam versi cover yang dibawakan bareng penyanyi cewek Finlandia, Jonna Kosonen.

Baca Juga: Salut! Member Amon Amarth sampai Epica Cover Lagu Children of Bodom

  1. TrollfesT feat. Satyr and Abbath – ‘Toxic’
Gimana jadinya kalo lagu ‘Toxic’ yang super genit dibawain dengan aransemen folk metal? Jawabannya ada di versi cover yang dibawain TrollfesT bareng member Satyr dan Abbath!

TrollfesT adalah pasukan folk metal dari Norwegia yang dikenal dengan imej antithesis dari boyband! Mereka juga sering memberikan sentuhan nyeleneh dalam penampilannya seperti menggelar piknik di panggung sementara partner turnya, Ensiferum lagi main!

Aransemen cover ini dibawain dengan produksi yang simple, tapi juga bisa bikin lo mimpi buruk!

  1. August Burns Red – ‘...Baby One More Time’
Kemudian August Burns Red juga nggak mau kalah dalam membawakan lagu Britney Spears dalam balutan musik melodic metalcore!

Rendisi ini masuk dalam kompilasi ‘Punk Goes Pop Volume 2’ yang diinisiasi Fearless Records yang menampilkan band punk/pop-punk/metal membawakan cover dari lagu pop mainstream.

Dibawakan dengan vokal full scream, August Burns Red juga menampilkan harmoni riff gitar yang cadas, seolah-olah ini bukan lagu pop!

Baca Juga: Peringati Bulan Agustus, Ini Rekomendasi Lagu Metal dari August Burns Red!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest