Follow Us

Salut! Member Amon Amarth sampai Epica Cover Lagu Children of Bodom

Reinaldy Royani - Selasa, 24 Mei 2022 | 21:00
Alexi Laiho
Meltio Niklas/Lehtikuva/AFP/Getty Images

Alexi Laiho

HAI-ONLINE.COM - Berikan tribute untuk Alexi Laiho, personel Amon Amarth, Eluveitie, Epica, dan Wintersun bergabung dalam mengcover lagu Children of Bodom, ‘Follow the Reaper’.

Versi cover lagu ini terdengar sangat unik dengan sentuhan tambahan instrumen musik khas Eropa, hurdy-gurdy yang ternyata kawin dengan komposisi lagunya.

Cover ini dibawakan oleh banyak musisi di antaranya vokalis Melissa Bonny (Ad Infinitum, The Dark Side of the Moon), pemain Hurdy Gurdy Michalina Malisz (Eluveitie), gitaris Jonas Wolf (Eluveitie, Illumishade, Fun Halen), gitaris Teemu Mäntysaari (Wintersun, Smackbound), Keyboardist Vili Itäpelto (Smackbound), bassist Rob Van Der Loo (Epica), dan drummer Jocke Wallgren (Amon Amarth).

Baca Juga: Buat yang Kangen Vokal Almarhum Alexi Laiho, Bodom After Midnight Rilis Lagu Baru Nih

Dalam keterangan video unggahan ini juga dituliskan sebuah catatan yang menunjukkan betapa kehilangannya mereka ketika vokalis Children of Bodom, Alexi Laiho meninggal dunia.

“Di akhir tahun 2020 kita kehilangan Raksasa Metal sebenarnya dan seorang Pahlawan Gitar yang mengguncangkan dunia ini dengan attitude penghancur dan keindahan musikal, ini untuk sang ‘Anak Liar’, pergi namun nggak akan pernah terlupakan!” ujar band folk metal Eluveitie dalam deskripsi video.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest