Follow Us

Vidi Aldiano Jadi Kritikus Kopi untuk Fore Coffee: Kalo Rasanya Nggak Enak, Gue Bilang!

Al Sobry - Rabu, 24 Agustus 2022 | 11:02
Vidi Aldiano Jadi Kritikus Kopi untuk Fore Coffee: Kalo Rasanya Nggak Enak, Gue Bilang!
Sobry-HAI

Vidi Aldiano Jadi Kritikus Kopi untuk Fore Coffee: Kalo Rasanya Nggak Enak, Gue Bilang!

HAI-Online.com — Vidi Aldiano baru saja didaulat menjadi chief savor advisor atau kepala penasihat rasa untuk brand kopi chain lokal, Fore Coffee.

Diumumkan pada Selasa (23/8/2022) kemarin, Vidi mengaku semua ini berawal dari kebiasaan ngopi sebanyak dua kali dalam sehari.

"Gue tuh kalo ngopi cukup dua kali aja udah cukup berfungsi. Nggak harus minum lima sampai 6 cangkir. Paling minum pagi setelah sarapan dan sore atau malam biar ngejaga tetap melek," kata Vidi saat ditemui HAI di acara Anniversary Fore Coffee yang ke-4 di Agro Plaza Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kolaborasi Bareng Vidi Aldiano, PJ Morton: New Orleans dan Indonesia Punya Banyak Kemiripan, Terutama Pada Manusia & Makanannya

Kebiasaan Vidi ngopi dua kali sehari ini juga tergantung suasana hatinya. Jika harus menambah segelas lagi tidak masalah, namun kopi yang dikonsumsinya itu tidak juga berlebihan.

"Gue sih lebih ke sesuai ajaran agama aja, nggak berlebihan karena yang berlebihan itu nggak baik," ujar cowok 32 tahun itu.

Bukan tanpa sebab, Vidi Aldiano ditunjuk Fore sebagai chief savor advisor alih-alih menjadi brand Ambassador merek kopi lokal yang menggaetnya itu. Diakui Vidi, kebiasaan ngopinya itu juga ternyata karena ia sering dalah satunya mengonsumsi produk Fore Coffee.

Saat menemukan rasa baru, Vidi Aldiano bakal sering mengomentari dan mengkritik rasa kopi yang dicecapnya itu.

Nah, tugas baru ini tak jauh berbeda dengan keterlibatan Vidi sebagai Savor Advisor. Ia bakal langsung dan bertanggung jawab atas kreasi, kurasi, dan pemasaran menu-menu baru Fore Coffee.

"Karena gue juga penikmat Fore Coffee, gue bakal objektif menilainya. Jadi misal kalo ada rasa yang kurang enak, gue bisa bilang kalo ini tuh bisa diimprove," kata Vidi berharap kritikan pedasnya itu bisa memberikan inovasi ke Fore dan sekaligus mewakili pelanggan soal kepuasan rasa kopi baru.

Untuk itu, bersama Fore Coffee, pelantun Dara itu bakal berbagi nilai dan juga menuangkan karya dalam membuat rasa kopi lain di Fore dengan semangat untuk grind the essentials.

Vidi bakal secara aktif terlibat di balik layar untuk kreasi dan kurasi produk musiman di Fore Coffee.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest