Follow Us

Rayakan 25 Tahun Bermusik, Shaggydog Bakal Mainin Lagu Terbaik Sepanjang Masa!

Arlingga Hari Nugroho - Selasa, 23 Agustus 2022 | 13:05
Shaggydog bakal tampil spesial di konser perayaan yang ke 25 tahun berjudul 'Be25ulang'.
press release

Shaggydog bakal tampil spesial di konser perayaan yang ke 25 tahun berjudul 'Be25ulang'.

HAI-Online.com – Band ska asal Yogyakarta, Shaggydog, bakal merayakan perjalanan bermusik mereka yang menginjak usia ke 25 tahun!

Dari Gang Sayidan di tahun 1997, kini mereka telah berhasil menjelajahi berbagai panggung dan tempat selama 25 tahun lamanya.

Dengan memakai judul Be25ulang, perayaan ini akan digelar di M Bloc Space, Jakarta, pada 25 Agustus 2022.

Punggawa band ska Indonesia ini dikabarkan bakal ngasih momen spesial dengan menyanyikan lagu-lagu terbaik mereka sepanjang masa.

Baca Juga: Shaggydog Rilis Sepeda dengan Ukuran yang Pas Buat Postur Orang Indonesia

"Pada pertunjukannya nanti, Shaggydog akan menyoroti penampilan terbaik dari setiap tahunnya sepanjang karir bermusik," tulisnya di press release.

Heru, Richad, Raymond, Bandizt, Lilik, dan Yoyo, bakal membawakan 25 lagu terbaik mereka dari album pertama hingga yang terbaru.

Pertunjukan ini akan dikemas Shaggydog menjadi cerita dengan mengenang kenangan di balik setiap lagu dan proses bermusik mereka dari tahun 1997 hingga 2022.

Selain itu, Shaggydog juga spesial menggandeng 8 pemain orkestra alat tiup serta kolaborasi dengan musisi lain di atas panggung Be25ulang.

Baca Juga: Shaggydog Bikin Lagu 'Di Sayidan' Jadi Versi Keroncong, Wah Kayak Gimana Tuh?

Beberapa musisi yang terlibat di antaranya Dawny & Vicky dari Jun Fan Gung Foo, Danar dari Souljah, Boris dari Artificial Life, Wiro dari Sentimental Moods, Hadi dari Noin Bullet, Tresno dari Tipe-X, dan Iwa K.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest