Follow Us

Kikan Reunian Bareng Band Cokelat: Ini Waktu yang Tepat untuk Pulang!

Arlingga Hari Nugroho - Senin, 22 Agustus 2022 | 11:20
Reunian formasi lama, band Cokelat jadikan momen yang tepat untuk kembali pulang ke hadapan para penggemarnya.
FB/Cokelat

Reunian formasi lama, band Cokelat jadikan momen yang tepat untuk kembali pulang ke hadapan para penggemarnya.

HAI-ONLINE.COM – Kabar kembalinya vokalis Kikan Namara bersama formasi lama band dirayakan Cokelat sebagai momen yang tepat untuk kembali pulang ke hadapan para penggemarnya.

Setelah lebih dari 12 tahun berpisah, grup musik rock ternama asal Bandung ini, kini telah kembali bersama untuk menggarap karya baru.

Hadir dengan formasi lama dan komplit, dianggap band Cokelat sebagai momen untuk kembali pulang setelah eksplorasi para mantan personel Cokelat hengkang dari band selama 12 tahun.

Baca Juga: Cokelat Ajak Para Musisi Nyanyikan Lagu Kusbini untuk Pejuang Medis Corona

"Karena terkadang, perlu 12 tahun untuk memahami bahwa keselarasan resonansi adalah sebuah kemewahan," tulis Cokelat di laman Facebook-nya, Kamis (18/8) lalu.

"Rasa-rasanya, cukup sudah melanglang buana bereksplorasi. Semoga, saat ini adalah waktu yang tepat untuk pulang. Indonesia, kami kembali," tambahnya.

Sebelumnya, kabar reuni band Cokelat telah diumumin langsung di akun Instagram @cokelat_band pada hari Minggu (14/8) lalu dengan menampilkan 3 potongan video.

Baca Juga: Setelah 12 Tahun, Grup Band Cokelat Akhirnya Reunian dan Bikin Project Bareng!

Dalam video tersebut menampilkan formasi komplit band Cokelat di antaranya Ernest Fardiyan Syarif (gitar), Edwin Marshal Syarif (gitar), Ronny Nugroho (bass), Ervin Syam Ilyas (drum), dan tentu saja sang vokalis Kikan Namara.

Sebagai informasi, vokalis Kikan telah menginggalkan band Cokelat pada bulan Maret 2010 dan disusul hengkangnya drummer Ervin.

Ajang reuni ini bakal jadi perayaan personel lama Cokelat sembari menyiapkan project bareng.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest