Follow Us

Setelah 12 Tahun, Grup Band Cokelat Akhirnya Reunian dan Bikin Project Bareng!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:32
Band rock Cokelat bakal reunian dan bikin project bareng.
Spotify

Band rock Cokelat bakal reunian dan bikin project bareng.

HAI-ONLINE.COM – Grup musik rock ternama asal Bandung, Cokelat, dikabarkan bakal reunian di tahun 2022 setelah lebih dari 12 tahun berpisah.

Kabar ini mulai beredar setelah 3 potongan video diunggah di akun Instagram @cokelat_band sejak hari Minggu (14/8) lalu.

Dalam video tersebut menampilkan formasi komplit band Cokelat di antaranya Ernest Fardiyan Syarif (gitar), Edwin Marshal Syarif (gitar), Ronny Nugroho (bass), Ervin Syam Ilyas (drum), dan tentu saja sang vokalis Kikan Namara.

Baca Juga: Cokelat Ajak Para Musisi Nyanyikan Lagu Kusbini untuk Pejuang Medis Corona

Sebagai informasi, vokalis Kikan telah menginggalkan band Cokelat pada bulan Maret 2010 dan disusul hengkangnya drummer Ervin.

Ajang reuni ini bakal jadi perayaan personel lama Cokelat sembari menyiapkan project bersama.

Sebelumnya, kabar ini juga telah disampaikan langsung oleh gitaris Ernest saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/8) lalu.

Baca Juga: Bisa Jadi Playlist Indienesia, Ini 5 Rekomendasi Lagu Indie Ngebahas Indonesia!

"Tapi tahun ini, besok (hari ini), Cokelat punya suatu hal yang istilahnya cukup besar sih efeknya mungkin bisa dilihat di sosial media Cokelat besok," ujar Ernest Cokelat dikutip dari Suara.

"Kita akan launching sebuah campaign yang berhubungan sama nasionalisme dan kami akan rilis di semua Instagram personel Cokelat dan Cokelat Band," imbuhnya.

Wah gimana guys, kira-kira personel lawas Cokelat bakal bikin campaign apa ya?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest