Follow Us

Sutradara Twilight New Moon Ngaku Nyesel Udah Tolak Taylor Swift Jadi Cameo

Tanya Audriatika - Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:00
Sutradara Twilight Saga: New Moon, Chris Weitz mengaku menyesal pernah menolak Taylor Swift untuk ada di film kedua franchise tersebut.
Screenrant.com

Sutradara Twilight Saga: New Moon, Chris Weitz mengaku menyesal pernah menolak Taylor Swift untuk ada di film kedua franchise tersebut.

HAI-Online.com - Sutradara The Twilight Saga: New Moon, Chris Weitz ungkap kalau dirinya menyesal pernah menolak Taylor Swift untuk menjadi cameo di dalam film tersebut.

Dalam wawancaranya di podcast nggak resmi milik The Twilight Effect bersama Ashley Greene dan Melanie Howe, Weitz mengungkapkan kalau ada permintaan atas nama Taylor Swift untuk menjadi cameo di dalam filmnya, bahkan hanya buat cameo kecil.

Kemudian, Weitz menjelaskan mengapa akhirnya ia menolak.

“Hal tersulit buat gue itu seperti ketika Taylor Swift nonton bioskop, selama sekitar lima menit, nggak ada yang bisa memproses situasi saat itu,”

“Gue tendang diri gue sendiri juga waktu itu, karena gue kayak, wow, gue bisa bergaul sama Taylor Swift. Dia pasti ‘Siapa orang ngeselin ini?’ tapi kadang gue bikin keputusan ini adalah yang terbaik dari filmnya,” pungkasnya, dikutip dari screenrant.

Meskipun Weitz mengatakan menyesal karena nggak ajak Swift di New Moon, alasan penolakannya justru menunjukkan dedikasinya buat menciptakan pengalaman yang mendalam buat para penontonnya.

Baca Juga: Segera Nikah sama Taylor Lautner, Taylor Dom Bakal Ikut Nama Belakang Suami jadinya 'Taylor Lautner' Juga!

Pada 2009 lalu, Swift keluar dari kesuksesan album studio keduanya, yang berjudul Fearless dan bakal sulit untuk diabaikan termasuk film seserius New Moon.

Meningkatnya kesuksesan Swift ini di industri musik dan film membuat Weitz menyesal.

Film kedua dari 5 franchise Twilight, New Moon pada 2009, yang berhasil meraup $72,7 juta dalam satu hari pemutaran.

Berangkat dari novel Stephanie Meyer pada 2006 dengan judul yang sama, New Moon terima ulasan negatif dari para kritikus namun di sisi lain film tersebut juga sangat dihargai oleh para penggemarnya.

New Moon mengisahkan Bella Swan (Kristen Stewart) yang patah hati setelah putus dari Edward Cullen (Robert Pattinson).

Dia mencari hiburan bersama sahabat masa kecilnya dan manusia serigala, Jacob Black (Taylor Lautner). Namun ketika perusahaannya diambil, dia mulai cari kegiatan untuk mencari sensasi.

Ketika Edward percaya Bella bunuh diri, dia mencoba melakukan hal yang sama. Setelah otoritas vampir, Volturi kemudian menemukan hubungan Bella dan Edward, mereka memutuskan bahwa Bella harus menjadi vampir.

Komitmen Weitz untuk setia pada materi sumber dalam visual storytellingnya menunjukkan, karena penggemar franchise masih sangat memuji New Moon, nggak peduli apa yang dikatakan kritikus. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest