Follow Us

Dwayne Johnson Bocorin 2 Lagu Taylor Swift Bakal Muncul di Film DC League of Super-Pets!

Tanya Audriatika - Minggu, 31 Juli 2022 | 10:01
Dwayne Johnson
Instagram/therock

Dwayne Johnson

HAI-Online.com - Aktor Dwayne Johnson mengungkapkan kalau ada dua lagu Taylor Swift (Taylor’s Version) yang bakal muncul di film animasi DC League of Super-Pets.

Dalam video promosi yang diunggah ke TikTok menjelang pemutaran perdananya (29 Juli), Johnson bersama lawan mainnya, Kevin Hart, saling kuis tentang musik apa yang mereka dengarkan.

Johnson menyebut, Taylor’s Version dari lagu Bad Blood, sementara Hart menyebut nama Swift untuk lagu Message In A Bottle. Lalu muncul judul yang mengkonfirmasi kalau kedua lagu tersebut bakal ditampilkan di soundtrack.

Johnson meunggah dengan caption: “Nggak sabar ada DUA lagu teman saya @Taylor Swift di #DCSuperPets kami! Di bioskop MALAM INI,” tulisnya.

Menanggapi hal tersebut, Swift memuji penggunaan “versi lagu [nya] yang bersumber secara etis,” merujuk kepada perselisihan sebelumnya dengan mantan label Big Machine atas hak master katalog enam albumnya.

“Serahkan pada teman saya Dwayne untuk mendukung versi lagu saya yang bersumber secara etis. Sukses buat filmnya! Lo keren!,” tulis Swift.

Baca Juga: DC League of Super-Pets: Sajikan Justice League Versi Animasi

Message In A Bottle (Taylor’s Version) (From The Vault) pertama kali muncul di album rekaman ulang Swift ‘Red (Taylor’s Version)’, yang dirilis 2021 lalu.

Namun, album bintang pop satu ini ‘1989’, yang mencakup single ‘Bad Blood’ ini belum dirilis, ini memicu spekulasi kalau Long Playing 2014 miliknya bakal segera dirilis.

Sementara itu, rekaman ulang ‘1989’ masih belum dikonfirmasi, Swift sudah merilis versinya sendiri dari dua lagunya ‘Wildest Dreams’ September 2021 lalu dan ‘This Love’ awal 2022 ini.

Rekaman ulang album lama Swift ini dilakukan setelah perselisihannya bersama Scooter Braun.

Pada 2002, manajer membeli mantan label rekaman Swift dan karena itu, hak master atas enam album pertamanya, dari debut self-titled di 2006 hingga Reputation di 2017. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest