Follow Us

Andika Kangen Band Lanjut Kuliah: Bukan Soal Gelar, Gue Mau Perbaiki Logika Berpikir!

Arlingga Hari Nugroho - Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:15
Andika Kangen Band pilih lanjut kuliah karena pingin perbaiki logika berpikir.
instagram/babang_andikamahesa

Andika Kangen Band pilih lanjut kuliah karena pingin perbaiki logika berpikir.

HAI-Online.com – Penyanyi Andika Mahesa atau yang biasa dikenal Andika Kangen Band dikabarkan bakal kembali lanjut kuliah.

Penyanyi berusia 39 tahun ini mengakui kalau keinginannya untuk kembali ke bangku kuliah bukan untuk mencari gelar semata.

Melalui sebuah postingan di Instagram-nya, Andika menjelaskan kalau keinginannya ini untuk memperbaiki logika berpikirnya.

"Saya ingin menjadi contoh bagaimana kemauan dan semangat bisa menghancurkan apapun penghalang untuk belajar," tulis Andika.

Baca Juga: Salut! Meski Kacau dan Ditunda 4 Jam, Kangen Band Tetap Manggung di Indothrift Fest

"Kuliah bukan tentang menjadi pintar, bukan tentang berbangga dengan rentetan gelar lebih dari itu, ini tentang memperbaiki logika berfikir sekali lagi logika berfikir dan mengejawantahkannya dalam mengatasi persoalan hidup," tambahnya.

Diketahui kalau Andika saat ini melanjutkan kuliahnya di Universitas Terbuka di kota Lampung.

Alasan memilih kampus ini dikatakan Andika karena keterbatasan waktu untuk menjadi seorang mahasiswa sekaligus seorang pekerja.

Baca Juga: 17 Tahun Berkarya, Kangen Band Dapet Surprise Ulang Tahun Pas Manggung di Malang!

"Mungkin ada yang bertanya, kenapa Universitas Terbuka.@univterbukalampung Jawabannya sederhana, bahwa saya dan banyak orang yang bernasib sama seperti saya, kami terkendala oleh tatap muka, terhalang dengan kehadiran fisik dikampus. Ingin menjadi mahasiswa dan meraih gelar sarjana tapi kami harus bekerja," ungkapnya.

Sebagai informasi, Universitas Terbuka Lampung menggunakan metode pembelajaran daring yang memungkinkan mahasiswanya mengikuti perkuliahan dengan tetep mengerjakan pekerjaan lainnya.

Kabar Andika Kangen Band kembali melanjutkan kuliahnya juga dibenarkan manajer Andika, Kiki Ucup, saat dikonfirmasi oleh Kompas.com.

“Iya betul (Andika kuliah seperti di-postingan-nya),” tulis Kiki Ucup via pesan singkat, Senin (15/8/2022).

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest