Follow Us

17 Tahun Berkarya, Kangen Band Dapet Surprise Ulang Tahun Pas Manggung di Malang!

Reinaldy Royani - Senin, 04 Juli 2022 | 10:33
Penampilan Kangen Band saat manggung di Lapangan Belanegara, Rampal, Malang
Reinaldy Royani/HAI

Penampilan Kangen Band saat manggung di Lapangan Belanegara, Rampal, Malang

HAI-ONLINE.COM – Setelah bertahun-tahun nggak menyambangi Malang, akhirnya Kangen Band berhasil menggebrak kota Malang pada Minggu (3/7/2022) kemarin. Uniknya, di akhir set, mereka mendapatkan surprise ulang tahun dari Doy (sebutan fans Kangen Band) Malang dan Jawa Timur.

5 menit tengah malam pada tanggal 4 Juli ketika Kangen Band berhasil menyelesaikan setlist lagu yang mereka bawakan di Lapangan Belanegara, Rampal Malang, mereka yang hendak meninggalkan stage dihadang oleh Doy yang ternyata siap memberikan surprise kepada band idolanya.

Diketahui Kangen Band telah memulai karir di tahun 2005, sehingga membuat mereka sudah 17 tahun melanglangbuana di blantika musik Indonesia.

Baca Juga: Jadi Bassist Aliran Melayu, Bebe Kangen Band Ngaku Anak Metal yang Cinta Mati sama Bandnya!

Babang Tamvan cs mulai menghajar panggung pukul 22:30 dengan langsung memainkan tembang ‘Terbanglah Bersamaku’ dan membuat penonton langsung panas. Nggak sedikit juga penonton yang tongkrongannya metal banget nggak gengsi ikut singalong dan hapal lagu melayu total ini! Emang karisma Andika memang nggak bisa dipungkiri sob! Auranya sekarang rockstar banget!

Fans memberikan kejutan ulang tahun ke-17 untuk Kangen Band
Reinaldy Royani/HAI

Fans memberikan kejutan ulang tahun ke-17 untuk Kangen Band

Sebelum Kangen Band, acara ini juga dimeriahkan oleh Ndarboy Genk yang juga sukses mengambyarkan Malang malam kemarin.

Kangen Band dan Ndarboy Genk memeriahkan gelaran konser ‘HUT 62 RINDAM V/BRAWIJAYA’ di Lapangan, Belanegara, Rampal Malang pada 3 Juli 2022 yang diprakarsai oleh promotor Barrat Enterprise.

“Alasan kita ngundang Kangen Band itu karena mereka udah lama nggak manggung di Malang dengan formasi lengkap. Kemarin cuma sempat Andika aja yang dateng karaokean di Preston Café, itu aja animo masyarakat udah besar, apalagi kalo full team,” tutur Tia, selaku director Barrat Enterprise kepada HAI.

Wah pokoknya, selamat merayakan sweet seventeen untuk Kangen Band, semoga semakin meroket, dan jangan bertengkar lagi ya!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest