Follow Us

Salut! Meski Kacau dan Ditunda 4 Jam, Kangen Band Tetap Manggung di Indothrift Fest

Reinaldy Royani - Senin, 08 Agustus 2022 | 14:35
Tetap manggung di acara yang kacau, Kangen Band tuai pujian netizen
Instagram @kangenbandreal

Tetap manggung di acara yang kacau, Kangen Band tuai pujian netizen

HAI-ONLINE.COM – Sebuah profesionalitas tinggi ditunjukkan oleh Kangen Band karena tetap tampil di event Indothrift Fest 2022 meskipun menunggu 4 jam dan berakhir kacau setelah dihentikan di hari kedua karena pihak panitia membawa kabur uang dan nggak bertanggung jawab atas chaos yang terjadi.

Sebagai salah satu pengisi acara, Babang Tamvan cs sempat menyanyikan lagu-lagu hits mereka untuk menghibur penonton yang terlanjur membeli tiket.

Karena kericuhan ini, dikabarkan Kangen Band menunggu sampai empat jam sebelum akhirnya bisa menghibur penonton yang datang.

Baca Juga: 17 Tahun Berkarya, Kangen Band Dapet Surprise Ulang Tahun Pas Manggung di Malang!

Abis memainkan beberapa lagu, Andika Mahesa cs sempat turun dari panggung sebagai bentuk ekspresi kekecewaan mereka terhadap pihak panitia.

Pelantun lagu 'Doy' ini dijadwalkan manggung jam 7, namun baru bisa manggung jam 11 malam.

Melihat aksi Kangen Band yang tetap manggung meskipun banyak tenant yang melakukan protes, banyak komentar positif dari netizen membanjiri mereka.

Video ini dibagikan oleh akun @ceritamudin di TikTok dan sampai saat ini sudah ditonton hampir 6 juta views!

Banyak bgt yg di rugikan , kasian !!

Event Indothrift Fest 2022 seharusnya digelar selama tiga hari mulai tanggal 5 sampai 7 Agustus di JIExpo Kemayoran, namun harus dihentikan di hari Sabtu, 6 Agustus 2022 karena panitia yang nggak profesional membawa kabur uang dan nggak membayar sejumlah vendor.

Tiket masuk acara ini dibagi menjadi dua yakni Thrift seharga Rp 50.000 dan VIP seharga Rp 150.000, namun nyatanya banyak yang bilang kalo ternyata lokasi VIP dan Thrift nggak dipisahkan.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest